sekutu baru

11.1K 1K 25
                                    

Terima kasih buat kalian yang udah dukung aku dengan vote cerita ini dan aku akan berusaha semaksimal mungkin

Happy reading readers



⭐⭐⭐⭐



" Lo emank gak butuh tapi gue abang lo jadi gue berhak ngelindungin lo ".

" Abang ____ sejak kapan lo jadi abang gue?? Kalau lo mau jadi abang gue harus itu saat gue di tinggalin sama keluarga adinata, harus nya lo______"

_________________________________________

" Abang ____ sejak kapan lo jadi abang gue?? Kalau lo mau jadi abang gue harus itu saat gue di tinggalin sama keluarga adinata, harus nya lo ada saat gue butuh orang untuk jadi sandaran bukan sekarang, karena sekarang gue gk butuh orang lagi udah cukup claudia sebagai penumpang gue ". Jelas lina

Justin benar benar sedih dan juga sakit dengan bersamaan setelah mendengar penjelasan  lina. lina benar, jika dia ingin menjadi abang bagi lina itu seharusnya saat lina di jauhin oleh keluarganya tetapi dia malah menjauh dari adiknya. dan saat ini justin juga penasaran apa yang lina lakukan di area balapan.

" Apa yang lo lakuin di area balapan? ". Tanya justin

" Cari jodoh gue disana  " Jawab lina asal namun fokus mengobati justin

dan justin hanya terkekeh dengan jawaban lina, mana ada yang cari jodoh di balapan tetapi itu bisa jadi karena di area balapan itu kebanyakan cowok dan itu membuat justin kesal.

" Gue serius lo , ngapain  di sana ?" Dengan nada serius .

Mendengar nada serius saat justin bertanya lina menghela nafas dan menjelaskan nya

" Gue kesana karena mau balapan dan mencari uang, gue gk mau minta lagi dari keluarga adinata dan gue pengen ngandalin diri gue sendiri dan kalau lo mau nanya gue kerja di tempat teman lo itu cuman sebagai sampingan supaya gue bisa lama pulangnya ". Jelas lina

Benar selama ini lina sudah tau kalau bosnya adalah sahabat justin tetapi selama ini dia diam dan tak ingin mempermasalahkannya.

" Kenapa lo gk minta sama gue ".

" Karena gue enggak mau, gue udah bilang kan sama lo dan semua , gue akan berusaha sendiri dan gk akan anggap kalian semua ada seperti kalian yang gk anggap gue ada selama ini jadi jangan salahin gue salahin diri kalian sendiri ".

"Selama ini gue udah ngelakuin hal yang membuat gue bisa dekat dengan keluarga adinata, gue udah berusaha buat gue bisa di liat keluarga adinata , tapi usaha gue itu sia sia dan sekarang gue gk peduli lagi yang gue peduli kan sekarang adalah diri gue sendiri. ". Jelas lina panjang lebar . Tiba tiba air mata lina keluar.

' akting dimulai '. Batin lina

Sebenarnya lina menjelaskan semua ini ingin membuat Sekutu dirumah ini, karena jika ia sendiri akan susah mengakses nya jadi dia perlu bantuan justin, bisa di katakan justin itu pion nya.

Jahat???

Emang nina adalah orang yang jahat tetapi itu hanya untuk menegakan keadilan untuk lina yang asli dan air mata ini hanya untuk menajamkan akting lina yang merasa sendiri dan membuat justin percaya padanya.

Justin menyentuh pipi lina dengan kedua tangannya dan menghapus air mata * buaya *  lina.

" Sekarang lo gk akan sendiri lagi, gue akan selalu ada untuk lo dan kalau lo ada masalah lo gk usah sungkan ngomong sama gue karena gue akan bantu lo sebisa gue, karena gue pengen jadi abang yang baik buat lo ".

Justin pun mendekatkan dahinya dengan dahi lina dan membuat lina mencari kebohongan dimata Justin tetapi yang lina lihat hanya ketulusan dan kesedihan jadi mau tak mau lina mengangguk-anggukan kepala nya sebagai jawaban.

Setelah mengobati luka pada hidung justin, lina meminta justin keluar dari kamarnya karena ia ingin istirahat dari aktingnya hari ini dan justin pun setuju.

" Aaaaaa......... Akhirnya si justin kemakan umpan gue dan sekarang gue bisa jalanin rencana gue buat si viola jalang itu merasa gk berguna di sekolah hahahaha ". Tawa jahatnya pun terdengar .

Disisi lain, justin yang sudah keluar dari kamar lina tersenyum bahagia karena lina bisa menerimanya walaupun karena sedikit paksaan tapi tidak apa apa , yang penting hasilnya memuaskan dan justin berjalan menuju kamarnya untuk mengistirahatkan tubuhnnya.

___________

* kamar Fabian *

Karena perkelahian dengan justin dan terkena pukulan dari lina membuat Fabian pingsan dan sekarang di periksa oleh adam selaku dokter.

" Gimana keadaan kak Fabian kak adam ".
Tanya viola pura pura sedih. 😞

" Dia gak apa apa hanya mungkin shok dengan apa yang dilakukan oleh lina saja, sedikit istirahat dan mungkin besok dia bisa pulih dan bisa beraktifitas lagi ". Jelas adam.

" Tapi bukankah apa yang dilakukan  lina sudah keterlaluan kak?? Maksudku dia memukul kak Fabian hingga pingsan tapi tidak bertanggung jawab dan langsung pergi begitu saja. Dan tadi kak justin juga membela lina dan Aku sangat sedih karena kondisi kak Fabian 😞 ". Memprovokasi orang orang yang ada disana.

" Justin membela lina karena lina adiknya Justin wajar saja dia membela lina ".ujar lidya

" Benar apa yang dikatakan  viola ma, kali ini kelakuannya benar benar keterlaluan bagaimana mungkin dia memukul orang hingga pingsan begini ". Kata calvin

Indah hanya diam sedari tadi, indah tak bergeming dari sebelah anaknya dan juga indah sekarang makin membenci lina dan juga kesal karena lidya membela lina.

" Tapi kan ____"

Lidya belum menyelesaikan kalimatnya itu di potong oleh indah

" Sudah cukup kak..... KENAPA KAU MEMBELA NYA, KAU BISA LIAT KAN APA YANG DILAKUKAN NYA PADA ANAK KU, ANAKKU PINGSAN DAN ITU PERBUATAN LINA DAN AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN NYA SAMPAI KAPANPUN ITU ". teriak indah

Yudha sebagai kepala keluarga tertua akhirnya membuka suara untuk menghentikan perdebatan ini. Kepala yudha ingin pecah rasanya dengan masalah ini.

" Sudah cukup kalian semua kembali ke kamar masing masing dan jangan ribut lagi ".

Akhirnya mereka semua kembali ke kamar masing masing, tetapi tidak dengan viola. Viola melihat kebelakang dan melihat raut wajah indah menyeringai kecil. Viola yang melihat mimik wajah dari keturunan adinata pun tersenyum menang

' kau memang penghancur sialan ' batin agam geram .

' satu persatu keluarga adinata akan hancur sesuai rencana ku hahahaha '. Pikir viola.










Yeeeee akhirnya selesai
Maaf untuk part ini sedikit cuman 900 kata jadi tunggu part selanjutnya.

Mungkin untuk kedepannya aku agak lama untuk up cerita ini karena adalah masalah dengan kuliah dan untuk menghibur kalian semua aku akan maksimalkan  mungkin 1 hari 1 part agar kalian tidak ketinggalan.

⭐👇 untuk mendukung

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang