perjanjian

9.9K 941 44
                                    

Terima kasih untuk para readers yang sudah mendukung cerita aku dan aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk cerita ini dan jangan lupa untuk mendukung

Happy readers


⭐⭐⭐⭐

Semua pergi dari kantin terkecuali fabian dan viola. Viola sekarang merasa jauh lebih kesal dari sebelumnya karena teman teman fabian dan justin sepertinya memilih menjadi kubu lina.

" Lihat saja lina kau akan mendapatkan balasannya dan beberapa bulan lagi kau akan merasakan bagaimana rasa nya di buang oleh keluarga mu sendiri dan keluarga mu hancur berantakan ". Ucap viola dalam hati .

_________________________________________

Lina dan claudia sekarang berada di Koridor sekolah, mereka berdua tidak jadi makan karena drama tadi.

" Kenapa lo lakuin itu lin?? , bukannya itu akan membuat lo jadi rugi karena mereka tau kalau lo selama ini anak yang di abaikan?? ". Claudia bertanya pada lina karena menurutnya drama tadi akan merugikan sahabatnya.

" Lo salah claudia, malah gue dapat untung dari drama tadi. " .

Dahi claudia berkerut mendengar apa yang di katakan lina, untung?? , dari segini mana lina untung??

" Nih ya claudia cantik dan baik hati, gue emang sengaja buka itu semua untuk menarik perhatian murid sekolah dan gue pengen mata yang dulu 👀memuja si jalang brengsek itu menjadi tatapan jijik dan juga benci karena mengambil hak orang lain dan juga anak yang di pungut, dan juga gue akan memulai rencana awal untuk menjatuhkan si jalang itu dari sekarang dan gue gak akan kasih dia kesempatan untuk balas apa yang gue buat untuk dia ".lina menjelaskan secara detail apa yang akan di lakukan nya pada viola untuk kedepannya dan claudia pun menyetujui dan akan ikut serta dalam rencana lina.

" Lo emang pembuat rencana yang sempurna lin ". Ujar claudia.

" Lina gitu lo ". Ujar lina bangga.

Melihat lina membanggakan diri sendiri membuat claudia kesal, sahabatnya itu tak melihat situasi dan malah membanggakan diri nya.tapi claudia masih binggung apa yang akan lina lakukan kedepannya dengan viola .

" Jadi gimana rencana lo selanjutnya❓ ".tanya claudia antusias.

" Hmmmm karena gue gak tau apa yang terjadi dan kenapa mereka  (  keluarga adinata) benci sama gue jadi gue belum bisa buat rencana tapi?...... "
Lina menghentikan ucapannya dan melihat ke arah claudia yang antusias dengan rencananya.

" Tapi apa si lin, kenapa berenti bicara?? ".cluadia yang binggung lina menghentikan ucapannya.

" Lo kayaknya antusias banget sama rencana gue ".

" Iya lah gue antusias kan soalnya mau ngehancuri orang yang udah ngehancuri masa kecil lo jadi gue harus ikut rencana lo ".mantap claudia mengatakan nya.

" Oke gue lanjut tapi lo harus bantuin gue ya ".dan hanya di anggukan claudia.

" Baik lah  gue udah ada rencana buat sekolah si jalang itu berantakan ".

" Gimana caranya?? " . Tanya claudia kembali pasalnya bagaimana lina mau menjatuhkan nama viola di sekolah kalau viola selalu menjadi juara angkatan

" Gue ".menunjuk dirinya sendiri.

" Ha???? 😕  , maksud lo?? " . Claudia binggung apa yang dikatakan Lina.

" Iya gue, gue sendiri yang akan jatuhi dia dengan menjadi juara umum dan di peringkat satu 🏆".

Diam  , itulah yang menggambarkan situasi saat ini setelah Lina mengatakan akan mengalahkan viola yang sudah menjadi juara 1 angkatan. Tiba tiba claudia tertawa kencang dan sedikit berair di ujung matanya sangkin lucunya.

" Kenapa lo?? ". Tanya Lina binggung.

" Hahahahahaha hahahhahahah hahahhahah gimana lo bisa jatuhi dia hahahhahaha kalau dia itu juara 1 seangkatan lin hahaha bahkan gue yang udah hahhaa mati matian belajar cuman bisa masuk 5 besar hahahah gila kali lo ya ". Claudia masih tertawa kencang dan membuat Lina kesal😡 sendiri.

Kesal  , itulah yang lina rasakan saat ini
. Apa apaa an Claudia ini  , apa Claudia berpikir kalau Lina ini bodoh dan tak bisa mengalahkan viola. Nih ya Lina kasih tau , dulu saat dia masih menjadi nina dia adalah anak yang paling jenius di sekolah nya karena hanya menamatkan sekolah dasar 4 tahun di bangku menengah pertama 2 tahun dan di bangku menengah keatas juga 2 tahun.

" Sombong amat "--- author

" Sirik lo thor " -----lina

  Back topic

" iiii ......lo ya, kalau gue bilang bisa ya bisa, jadi lo tunggu aja dan lihat hasil nya ". Merajuk Lina sambil memajukan bibirnya beberapa centi

" Oke oke hahaha kita lihat lo bisa gak ngalahin dia di ujian tes percobaan seminggu lagi hahaa ". Kata Claudia.

" Oke kita lihat siapa yang akan menang,  jangan kan juara seangkatan  , juara satu sekolah pun gue bisa 🏆💪".

" Oke kita liat seminggu lagi dan kalau lo menang lo bisa minta apa aja dari gue dan kalau gue menang lo akan nurutin semua permintaan gue. Gimana  ??  Deal??  " . Tanya Claudia.

Lina yang sudah kesal karena di rendahkan oleh claudia akhirnya menyetujui permintaan claudia dan juga Lina akan mendapatkan keuntungan dari claudia.

' liat aja lo clau,  gue akan buat lo jadi babu gue minggu depan  dan jangan panggil gue lina kalau gue gak bisa miliki yang gue mau '. Batin Lina

" Deal ".

Setelah saling deal Lina dan Claudia berpencar karena bel masuk sudah berbunyi menandakan sudah masuk ke kelas. Tetapi mereka berdua tidak melihat orang yang dari tadi mengawasi mereka.

" Manis " . Gumam alfa.

_______________

Lina masuk kedalam kelas tetapi tidak mendapatkan guru mengajar  dan itu adalah suatu hal yang bagus  , tetapi Lina merasa aneh.  Kenapa dari tadi pagi tidak ada yang mengajar kelas ini? ? ? Padahal sebelum dia ke kelas dia melihat kelas yang lainnya sudah di isi dengan guru.

Malas untuk berpikir dan penasaran akhirnya Lina menanyakan persoalan ini pada teman kelasnya.

" Woi gue mau nanya nih ".

" Nanya apa lin??".  Tanya si ketua kelas zeki

" Kenapa dari tadi pagi gak ada sama sekali guru yang masuk ke dalam kelas ini? ?  ". Lina bertanya tetapi mereka semua diam tak ada satu pun yang menjawab pertanyaan lina. Lina jadi binggung dan kesal dengan kelas ini.  Apakah kelas ini memang seperti ini, selalu diam jika di tanya.

" WOI LO PADA KOK DIAM AJA SIH JAWAB GUE,  JANGAN BUAT GUE KESAL YA ". teriak lina. Dan akhirnya ada yang membuka suara dan menjawab pertanyaan lina.

" Kelas ini memang seperti ini lin,  cuman guru yang mau masuk kelas ini aja yang mau mengajar,  yang lainnya tak pernah mau mengajarkan kami "  Jawab zeki kembali

" Kenapa bisa begitu ". Lina semakin penasaran.

" Itu............... "







⭐⭐⭐⭐⭐

Yeeeeee akhirnya part ini selesai
Gimana sama ceritanya
Comen ya dan tunggu part selanjutnya

Gimana pendapat kalian tentang cerita dan apa yang kalian pikirkan tentang endingnya nanti .

Sad ending        atau           happy ending

Comen di bawah

Follow akun aku PutriAfilianiFortuna

⭐👇 untuk mendukung

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang