penjelasan

23.4K 1.6K 30
                                    

Nina di buat bingung dengan semua ini , nina menoleh kesana dan kesini .nina terpaku tepat di dekat sudut ruangan yang memantulkan dirinya yang sedang duduk di tempat tidur rumah sakit ini seketika nina mematung dengan apa yang dia lihat .

Apa apaan ini  kenapa wajahnya berubah dan kenapa jadi seperti ini??

_____________________________________

"Apa aku ber transmigrasi ketubuh gadis ini?? ".pikirnya

" Kalau aku ber transmigrasi bagaimana dengan tubuh ku di jogja?? Dan kemana jiwa gadis yang tubuhnya aku tempati ini?? , dan kenapa aku yang ber transmigrasi?? " Lanjutnya.

Semakin binggung dengan semua keadaan ini dan tak ingin memberi beban kepada kepala nya ini, nina mencoba bertanya kepada gadis yang mengaku sebagai sahabat dari tubuh dan mencoba berpura-pura hilang ingatan.

" Mmm boleh gak lo ceritain semua nya tentang gue, soalnya gue sepertinya lupa semuanya ?? " . Tanya nina kepada pada claudia

" Oke , gue jelasin dengan padat singkat dan jelas " . Claudia mengambil napas panjang.

" Jadi nama lo itu angelina frisya adinata, salah satu anak dari eric austin adinata dan juga zulfa maulidya adinata. Lo punya 3 kakak laki laki dan punya 4 sepupu laki laki dan artinya lo itu anak perempuan satu satu nya di keluarga adinata . Kalau soal nama kakak dan sepupu lo nanti lo akan tau sendiri. Dan dari kecil lo udah di benci sama keluarga adinata karena suatu hal yang bukan lo lakuin tapi lo yang di tuduh jadi mereka benci sama lo  , karena sangkin bencinya mereka gk pernah angep lo itu ada. Dan soal orang tua lo yang gak angep lo ada karena mereka sibuk sama kerjaan nya sendiri dan dari kecil lo itu udah manja plus centil karena untuk cari perhatian keluarga lo " . Lanjutnya.

Setelah dapat penjelasan dari claudia, nina berpikir keras dengan keadaan saat ini tetapi tiba tiba keselembat ingatan dari gadis yang sekarang tubuhnya menjadi milik nina. Ingatan ini sedikit demi sedikit muncul dan membuat nina pusing dan akhirnya pingsan.

Claudia yang melihat sahabat nya memegang kepala nya seketika panik dan keluar dari ruangan untuk mencari dokter, tetapi setelah mencari dokter dan masuk kembali ke ruangan Lina, Claudia melihat kondisi sahabatnya tak sadarkan diri kembali menjadi cemas dan berdoa agar tidak terjadi apa apa pada Lina  .

" Dok apa yang terjadi dengan teman saya?? " Tanya Claudia

" Teman anda tidak apa apa hanya mungkin kelelahan dan kalau bisa hubungi keluarga nya ya dek " .

Setelah mengatakan hal tersebut dokter keluar dari ruangan  , tetapi tidak dengan Claudia. Claudia binggung bagaimana menghubungi keluarga adinata . Apalagi dia tau bahwa keluarga sahabatnya ini tak akan peduli pada kesehatannya.

__________

Pov nina

Gue kembali tak sadarkan diri setelah dapat penjelasan  dan juga ingatan tentang gadis tubuh ini dan sekarang gue berada di tempat asing yang tak pernah gue ketahui. Ruangan ini hanya putih dan kosong tidak ada apa apa.

" Apa jangan jangan gue mati lagi?? Eh tapi gk mungkin dong masa gue mati lagi cuman gara gara penjelasan itu? " Pikir nina. Dan ia kembali berdecak

" Sial banget sih hidup gue, udah di omelin nyokap terus kecelakaan dan pindah ketubuh gadis ini sekarang gue yang masuk kedalam tubuh ini gak mendapatkan kasih sayang dari keluarga nya dan juga dibenci, cih miris miris " .

Kesialan yang sudah di dapat oleh nina benar benar komplit pake banget .
( wkwkwk parah nih woi - author)

Tiba tiba muncul cahaya putih yang menyilaukan mata nina dan cahaya itu semakin mendekat sampai sampai nina menutup matanya. Setelah cahaya itu hilang dan di ganti oleh sosok gadis yang dikenal oleh nina karena dia juga sekarang menempati tubuh gadis itu. Ya benar gadis di depan nya saat ini adalah arwah angelina sesungguhnya.

"Hai nina ". Sapa arwah angelina

" Gk usah basa basi tujuan lo apa sebenarnya, kenapa gue ada di tubuh lo sekarang?? " . Tanya nina to the point.

Angelina terkekeh sebentar karena gadis didepan nya ini tak ingin basa basi.

" Sebenarnya aku sama kamu itu udah meninggal nina, tetapi karena blom waktunya bagi aku meninggal maksud aku raga aku masih utuh jadi kamu di pindahkan ke tubuh aku " . Jawab engelina.

( maksudnya itu angelina tidak sanggup lagi kalau dia kembali ke tubuhnya karena angelina sudah capek dengan semuanya)

" Jadi aku mohon sama kamu cari tau sebenarnya apa yang terjadi sama aku dan kenapa mereka benci banget sama aku, padahal aku tak melakukan apa apa. Tapi kamu harus berhati hati karena ada seorang gadis bernama viola farinsa yang di sayangi oleh keluarga dinata karena dari kecil dia sudah di sayang sama keluarga aku " . Lanjut angelina dengan sedikit sedih.

" Tunggu!! kenapa dengan gadis yang bernama viola itu?? Apa jangan jangan dia dibalik kesengsaraan angelina" . Pikir nina.

tetapi sebelum nina ingin bertanya kepada arwah angelina, nina seperti ditarik dari ruangan putih itu.

Nina terbangun dari mimpi nya dan berdecak kesal.

" Sial sial kenapa disaat gue mau nanya sama arwah angelina tadi gue di tarik ke alam sadar memang anjirlah " .

" Tapi setidaknya gue udah punya spoiler dari kisah hidupnya lina kan?? Jadi sekarang nama gue adalah angelina dan gue bisa merencanakan semuanya dan masalah utama nya adalah gadis yang bernama viola jalang itu dan sekarang kita main kan permainan ini ". Ucap nina dengan seringai yang mengerikan.

Suara pintu terbuka terdengar oleh nina dan menyadari kalau orang yang membuka pintu itu adalah sahabatnya Lina dari kecil jadi dia bisa memiliki partner untuk rencananya .

" Lin loh udah bangun?? " . Tanya Claudia  dan hanya di balas dengan deheman nina saja .

" Clau  , gue boleh minta tolong sama lo untuk keluarin gue dari rumah sakit dan lo mau gk jadi partner gue?? " . Tanya nina.

" Emank nya lo udah sembuh dan soal partner emang mau jadi partner apa?? ". Tanya Claudia kembali.

" Gue udah sembuh dan gue gak betah di sini, dan soal jadi partner gue mau jadi partner gue untuk musnain jalang kecil viola itu, gimana?? ".

Claudia yang mendengarkan itu pun senang dan juga binggung. Dia senang akhirnya temannya ini bisa bangkit untuk  membalaskan dendam nya tetapi dia juga binggung kenapa sikap dan juga perilakunya berubah. Tetapi itu di tepatnya karena saat ini tujuannya adalah membantu temannya untuk mendapatkan hal nya di keluarga adinata dan juga menyingkirkan viola jalang itu.

" Jadi sekarang kita akan membuat permainan yang bahkan tak di sangka sangka oleh orang lain " . Ujar nina .















Yeeeeee akhirnya part ini selesai

Bagsimana pendapat kalian??

Jangan lupa vote dan komen ya.

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang