hari yang penuh kesal

9.2K 876 13
                                    

Terima kasih untuk para readers yang sudah setia membaca cerita ini dan mungkin aku akan semaksimal mungkin untuk membuat cerita ini.

Happy reading readers



⭐⭐⭐⭐

Tamu kepala sekolah yang mendengarkan penjelasan lina menatap kepala sekolah dengan tajam dan kepala sekolah terlihat menciut ditatap oleh tamunya, tetapi pria berumur itu juga kesal dengan anak perempuan di depannya. Bagaimana bisa dia menjatuhkan sekolah ini dalam satu hari?? .

" Bagaimana caranya kamu membuat sekolah ini bangkrut ?? " . Tanya pria berumur itu .


_________________________________________

" Ingat ini baik baik tuan , nama saya Angelina frisya adinata, keturunan adinata dan anak dari Eric dan Maulidya adinata, saya bisa meminta pada mereka untuk menjatuhkan sekolah ini dalam satu malam dan untuk mu kepala sekolah kirimkan guru guru yang terbaik untuk kelas 11 ips 4 ". Lina memberi peringatan pada kepala sekolah.


' hehehehe ternyata ada gunanya juga ya pake nama adinata ' . Pikirnya



Setelah itu lina kembali ke ruang kelas dan menunggu apa yang akan dilakukan oleh kepala sekolah itu selanjutnya

Masih di ruangan yang sama, ruang kepala sekolah. Atmosfer diruangan ini menjadi dingin setelah Lina keluar dari ruangan ini dan tamu kepala sekolah menatap tajam kepala sekolah seakan akan membunuh nya pada saat itu juga.


" APA APA AN INI KEPALA SEKOLAH , KENAPA KAU LALAI DALAM MENJALANKAN TUGAS YANG KU BERI PADAMU HA... KAU TIDAK MEMBERIKAN GURU DAN TIDAK BERLAKU ADIL PADA ANAK MURID KELAS 11 IPS ITU HA...., AKU MENGAJI MU UNTUK MELAKUKAN SUATU PEKERJAAN TAPI KAU MALAH MENGGANGGAPNYA INI SEBAGAI LELUCON ". teriak tamu itu pada kepala sekolah.


" Iii--ttuuu ttttiiii---ddakK ssse---ppperrrti iii--ttuuu pak ". Jawabnya gugup karena tekanan dari pemilik sekolah ini.





Benar!!!! , tamu itu adalah pemilik sekolah ini dan sekaligus papa dari ezza teman nya justin dan fabian.




Alaska sebenarnya sudah tau apa yang terjadi dengan sekolah nya ini , tetapi dia pikir itu hanya sementara . Setelah mendengar penjelasan keturunan adinata tadi membuatnya geram dengan kepala sekolah itu .



" Saya tidak mau tau , sekarang bereskan barang barang anda dan keluar dari sekolah ini SEKARANG JUGA ".


" tiiii---ddddakkk pak, saaaaa----yyya aaaa---kkkannnn........... ".



Alaska memotong ucapan kepala sekolah dan membentak nya agar keluar adari sekolah miliknya.




" TIDAK ADA , SAYA SUDAH MELIHAT KINERJA MU SELAMA ADA DISINI DAN SEKARANG SAYA MUAK DENGAN MU, DAN KAMU AKAN SAYA PENJARAKAN KARENA SUDAH MENGELAPKAN DANA YANG SUDAH SAYA BERIKAN ".




Alaska menelpon orang suruhan nya untuk membawa kepala sekolah masuk ke dalam penjara dan memanggil ajudannya untuk mengintrogasi guru guru yang ada di skolah ini.




* 1 jam kemudian *




Setelah 1 jam berlalu seorang ajudan Alaska masuk dan memberikan berkas yang diminta oleh tuannya. Alaska melihat dan memilah . Banyak sekali guru guru yang berasa di sekolahnya hanya memakan gaji buta.



" Alex panggilkan guru guru yang berada di berkas ini dan pecat mereka sekarang juga, lalu rekrut beberapa guru baru untuk sekolah ini. ". Perintah Alaska dengan tegas.




villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang