Terima kasih buat kalian yang udah dukung aku dengan vote cerita ini dan aku akan berusaha semaksimal mungkinHappy reading readers
⭐⭐⭐⭐⭐
Clarissa yang sudah malu pun pergi dari kantin dan semua orang telah bubar, lina uang melihat mereka bubar akhirnya turun dari pangkuan justin dan membuat justin semakin kesal.
" Kenapa turun?? ". Tanya justin
" Risih gue di______
_________________________________________
" Risih gue diliatin cabe cabe lo jus ". Jawab lina
Mendengar lina hanya memanggil nnya justin tanpa embel embel ' abang ' membuat justin menjentikan bibir lina dengan pelan takut menyakiti adiknya.
" Gue abang lo jadi panggil gue abang ".
" Gk mau ". Merajuk lina
Teman teman justin yang melihat interaksi antara adik dan kakak itu akhirnya mengajukan pertanyaan.
" Jadi beneran dia adek lo jus?? , kok gue gk pernah nampak ya kalau ke rumah lo yang gue liat cuman viola doang ". Tanya ezza.
" Dia gk pernah keluar ". Justin menjawab seadanya.
Justin ingin bertanya kepada lina, kenapa dia berada di sekolah ini dan memakai seragam sekolah ini.
" Kamu kok pake seragam sekolah ini sih?? ".
Lina yang mendengar pertanyaan justin hanya memutar matanya malas. Lina pakai seragam ya untuk sekolah lah ya kali dia pakai seragam untuk menyantet orang.
" Gue mau cari cowok disini sapa tau aja ada yang nempel ". Lina menjawab dengan malas.
Melotot, itulah yang sekarang Justin lakukan karena jawaban lina seketika membuat dia menjadi jengkel dan kesal. Untuk apa lina mencari cowok? .
" Ngapain cari cowok, cowok gk ada yang baik disini, mending pulang ".
" Cih bego banget sih lo jus, gue kesini pakai seragam sekolah ya mau sekolah lah ya kali ngamen goblok ".
Lina benar benar malas untuk meladeni Justin saat ini. Lina mengedarkan pandangannya ke tempat teman teman Justin berada dan dia dapat menangkap orang orang yang berada disana, ada fabian yang dengan muka babak belur nya, ada mantan bos nya, ada viola jalang dan teman nya dan ada orang yang kemaren di pelintir tangan nya oleh lina dan ada 3 orang lain yang tidak lina kenal dan sekarang lina tengah menatap orang yang kemaren menyentuh pundaknya. Lina tak melepaskan pandangan nya dari viola dan juga danial.
Sedangkan Justin yang mendengar adiknya bersekolah disini membuat dia senang bukan main itu berarti Justin akan sering berinteraksi dengan lina bukan??? , melihat ada yang aneh dengan lina membuat Justin melihat apa yang sedang di pandang oleh adeknya.
" Apa yang kamu liat?? ".
" Ini ada hama racun terus disini ada cowok rese nyebelin ". Ujar lina tanpa melepas pandangan nya dari viola dan juga danial.
Justin mengerti apa yang dikatakan adiknya tentang cowok rese dan nyebelin tetapi dia tak paham tentang hama racun, sejak kapan ada hama racun di sekolah ini.???.
Viola yang tak tau apa yang dimaksud Lina pun menanyakan kenapa lina bersekolah disini dan siapa hama racun itu, dan dia juga pura pura lemah lembut agar dia di anggap baik di depan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
villain's [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]
Fantasybaca aja langsung pasti nanti keterusan