bingung

35K 1.9K 13
                                    

Bingung, satu kata yang sekarang berada di pikiran gadis yang sedang berada di tempat tidur rumah sakit ini.

Bukan kah dia tadi berada di jalanan setelah bertengkar dengar mama nya?? , tapi kenapa sekarang ia terdampar di ruangan ini??.

Belum selesai dengan pikiran nya itu pintu ruangan terbuka dan muncul seorang gadis yang berparas cantik dan juga tinggi. Gadis itu berjalan ke tempat tidur dengan mimik wajah yang di katakan berantakan, mata sembab  , hidung merah dan juga rambut acak acakan.

" Lo kenapa sih hiks..... Kalau lo emang ada masalah hiks.... Cerita lin hiks... Kenapa lo harus bunuh diri sih huaaaa....... " Pecah sudah tangisan gadis yang tidak di ketahui nina.

Nina benar benar bingung dengan semua ini, pertama dia berada di ruangan rumah sakit, kedua siapa gadis yang sedang menangis ini dan sekarang dia bingung kenapa gadis ini bisa mengenal, berbicara dengan nya dan memanggilnya dengan sebutan lin, siapa lin itu? .

Tak ingin menimbulkan pertanyaan kembali nina lantas bertanya kepada gadis yang berisik di sebelah nya ini.

" Gue mau nanya gue ada dimana sih ini??  Dan lo siapa? Seingat gue, gue gk punya teman macem lo " . Tanya nina.

Pertanyaan yang di lontarkan oleh nina sontak membuat tangisan gadis di sebelahnya ini kembali pecah membuat telinga nina benar benar akan pecah di buatnya.

" Lo gk ingat siapa gue lin, gue sahabat lo, sahabat dari kecil masa lo gk ingat sih ".

" Sorry nih ya pertama nama gue bukan lin dan yang kedua gue sama sekali gk kenal sama lo jadi gk usah SKSD sama gue ya " .

Sekarang nina benar benar bingung dengan gadis di sebelah ini dan sejak kapan nina menjadi lin, itu benar benar tidak masuk akal.

" Lin apa jangan jangan  lo ilang ingatan karena kecelakaan tempo lalu??  , soalnya lo dari tadi ngelindur terus, nih ya nama lo itu angelina dan gue udah kenal sama lo dari kecil bahkan semua masalah lo itu gue tau  bahkan di saat lo di benci sama keluarga lo lin, semua nya lo curhat sama gue " . Jawab claudia dengan panjang.

Nina di buat bingung dengan semua ini , nina menoleh kesana dan kesini dan terdspat cermin di hadapannya. nina terpaku tepat di dekat sudut ruangan yang memantulkan dirinya yang sedang duduk di tempat tidur rumah sakit ini seketika nina mematung dengan apa yang dia lihat .

Apa apaan ini  kenapa wajahnya berubah dan kenapa jadi seperti ini??









Mohon doa dan dukungan nya ya teman teman dengan memberi vote nya jangan lupa ya 😊😊

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang