Terima kasih buat kalian yang udah dukung aku dengan vote cerita ini dan aku akan berusaha semaksimal mungkin
Happy reading readers
⭐⭐⭐⭐⭐
Lina duduk dan memejamkan matanya karena lina mulai menggantuk tapi sebelum itu lina memperingati mereka semua
" Jangan ada yang bangunin gue, kalau ada awas aja lo semua ". Peringatakan lina dan mereka semua kembali menggangguk sebagai jawaban. Karena tak ada yang berani membuka suara.
_________________________________________
Flashback on
Pukul 07.15 adalah waktu bagi siswa dan siswi untuk masuk kedalam kelas masing masing dan mereka mendapatkan kabar burung kalau kelas mereka akan kedatangan murid baru, mereka semua penasaran dan menunggu siswi itu datang tetapi sampai pukul 08.00 murid itu tidak muncul dan mereka hanya pasrah bahwa kabar burung itu bohong.
Tetapi melihat seorang siswi yang masuk ke dalam kelas mereka tanpa izin membuat keyakinan mereka naik kembali tentang murid baru itu dan ingin menyabut nya dengan senang tetapi itu akan menjadi rencana saja karena murid baru itu mengancam mereka semua.
" Apa lo liat gue, mau gue colok mata lo semua ha......., awas aja ya ada yang ngadu kalau gue baru masuk. Kalau ada yang ngadu lo semua gk akan selamat se lama sekolah disini ngerti??. Jelas siswi baru itu dan tak ada satu pun yang menjawab membuat gadis itu geram.
" LO SEMUA NGERTI GK APA YANG GUE OMONGIN ". Lina yang sudah kesal pun akhirnya berteriak.
mendengar teriakan gadis itu sontak membuat mereka menggangguk sebagai jawaban, mereka tidak ingin menjadi korban pertama bagi gadis kejam ini.
Gadis itu berjalan menuju kursi paling belakang, karena kursi paling belakang ada kursi para makhluk ghoib, kenapa di katakan begitu?? Karena kursi belakang adalah kursi yang tidak akan pernah terlihat oleh guru jadi gadis itu akan bebas melakukan apapun termasuk tidur saat jam pelajaran berlangsung.
" Disini ada orang gk ??". Tanya gadis itu kepada gadis berkacamata yang tak lain adalah puja dan gadis itu mendapatkan gelenggan berarti tidak ada yang duduk di sini bukan???
Gadis itu duduk dan memejamkan matanya karena gadis itu mulai menggantuk tapi sebelum itu gadis itu memperingati mereka semua
" Jangan ada yang bangunin gue, kalau ada awas aja lo semua ". Peringatakan gadis itu dan mereka semua kembali menggangguk sebagai jawaban. Karena tak ada yang berani membuka suara.
Flashback off
*kring kring kring *
Tak terasa jam pelajar sudah habis dan sekarang waktunya istirahat dan ini akan menjadi kesenangan bagi siswa siswi di sekolah
Ini tetapi tidak untuk kelas 11 IPS 4 mereka semua merasakan atmosfer yang dingin karena salah satu dari mereka tak sengaja membangun kan Lina tidur dan sekarang mereka sedang si tatap tajam oleh lina.
" Kenapa lo bangunin gue ". Tanya lina pelan
Semua orang diam dan menyaksikan lina dan perempuan yang ber tag nama puja di dada kiri baju perempuan itu.
" Aaaaa-------nu kkk---amm-mmmu gk ma--ma--u ke kan---tin?? ". Tanya nya dengan gugup .
Lina yang mendengar kan gadis ini sontak melihat ke arah jam di hpnya dan bertanya kepada mereka semua.
" Sekarang udah istirahat emangnya?? ". Tanya lina dan hanya di anggukin oleh mereka
" Emang dari tadi gk ada guru?? " Tanya Lina kembali dan lagi lagi di di anggukin oleh mereka.
Lina yang kesal bukan main karena mereka semua tak membuka suara akhirnya mengebrak meja
*brak *
" Lo semua gk punya mulut apa ha...?? Dari tadi gue nanya gk ada yang jawab ".
" Lo ( tunjuk nya pada puja) kenapa lo semua liat gue kayak gitu, jawab ". Lina melanjutkan pertanyaan nya pada anak 11 IPS 4 .
" aaaa----aaa----nnnnu kkiii-kkit---a sssee--mmmuu---aaa tttakuuuut sssammma kkkaa---mmmu". Puja benar benar gugup di tatap tajam oleh Lina.
" Lo semua pada takut sama gue?? Kok bisa ?". dengan sok polosnya.
" Karena lo tadi ngancem kita semua jadi kita takut ngomong sama lo, apalagi lo tadi udah kayak singa lagi lapar, seram bener ". Kali ini seorang pria yang ber tag nama juna yang menjawab.
" Oooo gitu toh bilang dong dari tadi, jadi kagak marah marah gue , buat gue buang buang napas aja. Nih ye lo semua pada kagak usah takut sama gue, gue tuh orang baek bener dah , tapi kalau lo semua mau musuhan sama gue sih ayo ayo aja . nah soal tadi tuh gue lagi kesel jadi bawaannya emosi tapi jangan masukin hati ". Lina menjelaskan kenapa tadi dia marah marah. Itu semua karena maminya.
" Jadi sebagai permintaan maaf gue ke kalian semua, hari ini gue traktir di sampai puas dah gimana? ? Dan ingat gue punya nama, nama gue Angelina dan di panggil lina " Lanjut Lina.
Mereka sedikit menimang nimang dan akhirnya setuju.
" Tapi sebelum tuh lo pada tau gk dimana kelas 11 IPA 1 gue lagi nyarik teman gue disini ".
" Kalau itu sih lo tinggal lurus aja di Koridor nah nanti ada plat nya di dekat pintu ". Kali ini yang menjelaskan adalah zeki si ketua kelas.
" Ok kalau gitu Terima kasih ya, jangan lupa dikantin ".lina mengingatkan kembali
Setelah keluar dari kelas murid kelas 11IPS 4 bernafas lega.
" Gue gk tau kalau dia ternyata baik loh, mungkin aja emang tadi dia ada masalah ".kata zeki dan di anggukin oleh semua nya.
" Dan bisa aja kan kita jadi teman lina?? tapi gimana ya kalau dia tau kelas kita ini adalah kelas yang di abaikan sama guru?? Apa nanti tanggapan dia kalau tau kelas ini kelas yang udah di cap nakal sama pihak sekolah??? " . Tanya seseorang dari mereka
Mereka semua terdiam dan berpikir dan mencari solusi bagaimana cara untuk memberi tahu pada lina tentang kondisi kelas ini.
" Yaudah nanti kita pikirin dan dari pada diam diam bae mending kita ke kanting sekarang, kan si lina udah traktir ". Lanjut zeki.
" AYO!!!!!!!!!! ". Mereka semua bersorak dan berbondong bondong masuk ke kantin.
⭐⭐⭐⭐
Yeeeee part ini sudah tamat
Gimana sama ceritanya??
Tunggu part selanjutnyaSedikit info para readers untuk kedepan nya mungkin aku agak terlambat untuk up cerita ini soalnya jam kuliah makin padat jadi aku harap kalian dapat memaklumi nya
⭐👇 untuk mendukung
KAMU SEDANG MEMBACA
villain's [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]
Fantasybaca aja langsung pasti nanti keterusan