Wkwkwkkw akhirnya aku up lagi part selanjutnya, gimana. Udah hilang rasa penasarannya ??? . Jadi Terima kasih sudah menunggu dan Terima kasih juga karena telah memberi dukungan.
Happy reading readers
⭐⭐⭐⭐
" benar ayah , aku tidak ingin dia menyakiti anak ku, jika dia menyakiti anakku maka aku yang akan turun tangan ". Kali ini Gio memberikan pendapatnya.
Semua yang ada di sana terus terusan mendesak yudha untuk mengeluarkan Lina dari rumah ini, tetapi tidak dengan lidya dan Justin. Justin sedari tadi sudah menahan amarahnya untuk tidak keluar dan memukul karena mereka adalah keluarganya tetapi saat mendengar perkataan Fabian amarah Justin tidak bisa di bendung lagi.
________________________________________
" Benar opa, orang macem sampah itu harus di usir dari rumah ini , dia itu cewek jalang opa , bisa saja dia mendapatkan nilai yang sempurna karena menjual tubuhnya kan , kita tidak tau apa yang dilakukannya selama ini ".
* bruk *
* bruk *
*plak *
" BANGSAT , ANJING LO BIAN , LO GAK USAH NGOMONG SEMBARANGAN BANGSAT ".
Justin tidak memberi cela pada fabian untuk membalasnya dan terus memberikan pukul yang keras. Semuaa orang di sana dari tadi sudah memisahkan mereka berdua tetapi tidak ada yang mau mengalah apalagi Justin.
" Sudah cukup , apa yang kalian lakukan . ". Kali ini frans turun tangan untuk menangani kedua anak itu , tapi tetap saja mereka berdua tidak mau berhenti.
* plak *
* plak *
Semua orang terdiam karena perbuatan yudha , yudha yang selama ini tidak pernah main tangan dan mengingatkan anak anak juga tidak boleh bermain tangan , tapi sekarang yudha sendiri melanggar janji nya
" APA YANG KALIAN LAKUKAN HA!!!!!! APA KALIAN SUDAH MENJADI JAGOAN SETELAH BERTENGKAR!!!!!!!! , JAWAB SAYA ". Kali ini yudha sudah berada di batas kesabarannya.
Fabian dan Justin sudah berhenti saling memukul, tetapi masih ada amarah di dalam diri Justin pada fabian.
" apa yang membuat kalian bertengkar HA?!!!!! ". Tanya yudha kembali di sisa sisa rasa amarahnya.
" Aku tidak tau, tanyakan saja pada justin opa. Dia yang mulai pertengkaran ini ". Fabian berbicara dengan sarkas.
Yudha menatap justin yang masih menatap Fabian dengan rasa kesal dan geram, seakan akan justin benar benar ingin membunuh Fabian.
" Apa yang membuat mu memukul Fabian justin??, selama ini kamu tidak pernah memukul orang lain tanpa alasan. Tapi apa ini justin kamu memukul Fabian?? ". Kali ini yudha akan meminta penjelasan pada justin.
" Saya memukul Fabian karena dia berbicara kurang ajar dan kurang sopan tentang adik saya, dia juga mengatakan hal tak senonoh. Asal opa tau saja lina mendapatkan penghargaan itu karena dia benar benar pintar bahkan om alaska mengakui nya jadi dari sisi mana lina melakukan hal curang apalagi men jual tubuhnya?? ".
Yudha mendengar penjelasan justin menatap heran, sejak kapan justin perduli tentang lina??? , bukannya dulu satu keluarga ini tidak perduli pada lina bahkan dirinya ??? .
KAMU SEDANG MEMBACA
villain's [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]
Fantasíabaca aja langsung pasti nanti keterusan