ingatan lina asli

9.3K 933 53
                                    


Terima kasih untuk semua nya telah memberikan dukungan dengan memberi vote 😌🙏 dan jangan lupa untuk mendukung aku hingga akhir cerita


Happy reading readers

⭐⭐⭐⭐

Tak ingin berlama lama di sana Lina memutuskan kembali ke kamarnya tetapi sebelum mencapai kamar Lina tiba tiba merasa pusing dan seperti ada yang masuk ke dalam otaknya dan otaknya di suruh bekerja keras.

" Sial  apa ini, kenapa kepala gue sakit banget ".

Terus berjalan menuju kamar dan akhirnya Lina berada di kamarnya tepatnya di tempat tidurnya.  Kemudian seperti kaset rusak ingatan Lina datang saat Lina berusia 4 tahun dan saat itu terjadi pembunuhan.

_________________________________________

Ingatan  Lina.

Seorang wanita yang sudah berumur tetapi masih cantik sedang bermain dengan seorang anak perempuan yang umurnya masih 4 tahun.  Mereka berdua bersenang senang dan bergembira bersama.

" Lina sayang  , gimana seru gak main sama mommy? ?  " Tanya wanita tua cantik itu.

" Celu mommy,  main sama mommy memang asiik ". Lina  kecil menjawab pertanyaan dari wanita yang di sebut mommy itu.

" Kalau seru kasih hadiah dong? ? ? ".

" Emang mommy mau di kacih apa? ? ? " Tanya Lina kecil pada mommy nya

Bella menunjuk pipinya sebagai kode agar Lina menciumnya dan seakan mengerti kode dari bella , Lina kecil maju dan mencium bella.

" Pinter anak mommy sini sini ". Bella memanggil Lina kecil agar duduk di pangkuannya.

" Lina kalau udah besar mau jadi apa ". Tanya bella

" Lina kalau udah becal mau jadi pelempuan cantik macam mommy telus punya cuami kayak daddy ". Lina kecil mengatakan itu dengan senyuman manis nya.

" Ulululu manis nya anak mommy ".

Setelah bermain hingga 2 jam lama nya tak terasa tenggorokan Lina kering dan ingin minum.

" Mommy mommy Lina mau minum dulu ya, mommy tunggu cini ok 👌 ". dan di balas oleh bella.

Lina pergi ke dapur untuk mengambil minum  ,dan bella sedang membersihkan mainannya tapi bella tidak tau jika ada seorang wanita sedang bersembunyi sambil memegang pisau, wanita itu jalan mengendap-endap agar tidak ketahuan tetapi Lina yang sudah kembali melihatnya dan berteriak.

" Mommy awas ada orang jahat!!!!!!! " . teriak Lina kecil.

Bella yang mendengar Lina kecil menjerit lantas melihat kebelakang tetapi naas bella tertusuk karena wanita itu merasa terancam. Bella terjatuh dan wanita itu pergi karena misinya berhasil.

' akhirnya aku bisa membalas dendam pada mu dan aku akan memasukkan keponakan ku untuk merebut semua milik mu '. Batin wanita itu.

Sedangkan Lina berlari menuju ketempat bella sambil menangis dan ingin mencabut pisau dari perut bella.

" Mommy hiks hiks mommy kenapa?? , kenapa ini berdarah hiks hiks ". Lina kecil menangis dan terus menangis.

" Roooo  ssssssaaaaa". Bella berkata terbata bata dan sudah sulit berbicara.

Para pembantu yang lewat berteriak dan memanggil orang rumah  , semua orang terkejut dengan apa yang mereka lihat. Frans yang saat itu melihat istrinya bersimbah darah memeluk nya dan melihat sekeliling ternyata ada Lina yang sedang memegang pisau  , itu membuat Frans salah sangka.

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang