benar pacaran

8.5K 921 60
                                    

Maaf  ya teman teman karena udah lama gak up date karena keasikan mengerjakan tugas yang sangaaaaat banyak dan untuk mengganti itu semua aku up date cerita yang mungkin agak panjang dari sebelum sebelumnya dan aku juga berterima kasih karena kalian masih bisa stay di cerita aku .

Happy reading readers  

⭐⭐⭐⭐

Alfa membawa Lina ketempat motornya berada dan menyuruh Lina naik ke motornya .ezza dan Kenzo yang melihatnya heran dan bingung karena tidak ada yang di perbolehkan oleh alfa untuk duduk di jok belakang motornya tetapi sekarang Lina sudah duduk di belakang jok motornya .

" Tunggu deh Al, kenapa Lo ngizinin dia naikin motor ?? , Bukannya gak ada yang boleh naikin motor Lo ?? Bahkan si viola minta bonceng sama Lo gak Lo kasih ?? ". Tanya ezza bertubi tubi .

dan Alfa menjawab dengan singkat terus pergi dari tempat itu dan membuat ezza , Claudia dan Kenzo menatap tak percaya dengan jawabannya .

" Sekarang dia jadi pacar gue ".

______________________________________

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

villain's  [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang