Terima kasih untuk para readers yang sudah setia membaca cerita ini dan mungkin aku akan semaksimal mungkin untuk membuat cerita ini.
Happy reading readers
⭐⭐⭐⭐⭐
" Gue akan buat rencana agar lo gagal dalam Perjanjian ini dan itu akan menjadi awal yang bagus buat gue ". Viola bergumam sambil menyeringai ngeri dari tempat dirinya berdiri.
Sedangkan lina dan alaska berjabat tangan dan setelah itu lina membawa claudia keluar dari ruangan itu.
________________________________________
Setelahnya keluar dari ruangan pemilik sekolah lina memikirkan sesuatu yang akan dia lakukan karena dari tadi lina memiliki firasat jika ada yang mengikutinya dari awal dan terbukti tadi dia mendengar dan melihat bayangan seseorang.
' gue harus berbuat sesuatu di ujian ini, pasti ada yang akan jatuhi gue jadi gue harus buat rencana cadangan '. Pikir lina karena dia tau sedari tadi ada yang mengikutinya tetapi dia tidak tau siapa.
Berbeda dengan lina dan claudia , ezza dan teman temannya masih menatap tak percaya dengan apa yang mereka saksi kan adengan beberapa menit yang lain .adengan dimana alaska membuat kesepakatan bahwa lina harus mendapatkan posisi pertama untuk mempertahankan dirinya di sekolah ini. Tetapi lawannya itu adalah alfarezi kavindra william yang sudah di gadang gadang menjadi murid terpintar untuk saat ini.
" Apa papa gila!!!!!! 😠 , papa tau itu gak akan pernah terjadi , karena nilai ujian akan sama dengan tahun sebelum nya. alfarezi tidak pernah turun dari jabatannya dan memiliki nilai yang bagus walaupun tidak sempurna pa!!!! " Ezza benar benar tak habis pikir dengan papa nya.
Bahkan justin sudah gelisah sedari tadi karena ini akan menjadi taruhan yang akan membuat adiknya kehilangan masa depan. Dan satu satunya cara adalah meminta alfa mengalah tetapi sebelum dia mengatakan keinginannya, alaska mengatakan hal yang membuatnya kehilangan harapan.
"Papa tidak peduli ezza, bukan kah kamu liat sendiri tadi. Dia mengatakan nya dan dia akan membuktikannya untuk apa papa melarangnya. untuk kamu alfa saya ingin kamu mengeluarkan seluruh kemampuan kamu untuk ujian percobaan mendatang karena saya tidak akan memberi torelan jika kamu mengalah sebab dia adalah adik dari teman mu paham??? ". Alasan alaska berbuat seperti ini adalah untuk mengetahui apa yang akan dilakukan oleh lina.
" Baik om saya akan melakukan yang terbaik ". Tegas alfa, tetapi dia juga sedikit khawatir.
' gue harap lo bisa lulus dengan sempurna '. Batin alfa.
_________________
* 1 minggu kemudian *
Hari ini adalah hari dimana semua siswa dan siswi sekolah HSI SCHOOL mengadakan ujian percobaan. Ujian percobaan merupakan ujian yang dilakukan untuk memilah siswa siswi yang memiliki kemampuan terbaik dan akan di kirim jika ada yang mengadakan olimpiade, selama 2 tahun berturut turut alfa kavindra merupakan murid yang selalu berada di puncak dan itu tidak pernah bergeser sedikit pun.
Walaupun begitu nilainya alfarezi bukan lah nilai sempurna dan bisa dikatakan hampir memenuhi sempurna.dan urutan selanjutnya adalah justin dan juga kenzo, mereka berdua adalah murid yang pintar dan selalu berselisih sedikit. Lanjut kepada danial, fabian, javas dan juga ezza di urutan selanjutnya dan itu tidak pernah tergantikan selama 2 tahun terakhir.
Selanjutnya di urutan ke 8 adalah viola , benar viola masuk ke dalam 10 besar dan menempati posisi 8 dimana dia menjadi murid kelas 11 yang memenangi posisi juara 1 seangkatan.dan di urutan kedua adalah claudia , claudia selama ini sudah berusaha maksimal untuk mendapatakan nilai yang bisa mengalahkan viola tetapi tetap saja claudia tidak bisa.
Dan sekarang karena lina sudah ada disini jangankan juara seangkatan bahkan juara umum saja dia bisa akan lakukan. Lina akan membuat sesuatu yang sangat menghebohkan untuk sekolah tercinta ini dan saat itu terjadi semuanya akan membanggakan dirinya.
' lihat saja, nama gue akan menjadi sejarah untuk sekolah ini hahahahah'. Batin lina tertawa jahat.
" Dan lo liat aja viola brengsek gue punya hadiah spesial untuk lo kali ini ". Lina menyeringai seram.
Ujian dilaksanakan dari jam 07.30 hingga jam 12.30 wib, semua orang menatap serius soal soal yang akan mengubah jalan mereka. Di kelas 11 IPA 1 semua murid nya diam tak bergeming karena kelas itu sudah di cap sebagai kelas yang sangat tekun dan rajin jadi tidak mungkin ada kecurangan.
Beralih ke kelas 12 IPA 1 juga sama keadaan kelasnya senyap dan tak bergeming bahkan suara nyamuk saja bisa terdengar. Alfa menatap serius beberapa soal yang menurutnya agak rumit tetapi dia bisa selesaikan dengan baik.Di kelas 11 IPS 4 mereka juga mengerjakan soal dengan baik .
Lina sedari tadi tidak menjawab soal soal ujian yang di berikan dan malah dia menatap soal ini dengan tatapan tak percaya dan juga malas, bagaimana tidak malas soal yang ada di hadapan nya ini adalah soal yang sudah dia kerjakan semasa duduk di bangku menengah pertama dan ini adalah soal yang paling ngampang.
' nih sekolah emang gak ada akhlak ya, dia pikir gue anak bocah apa!!!! , soal kayak gini aja mereka harus serius mengerjakannya!!!! . Baik lah jika kayak gitu gue akan ngerjain soal ini dalam waktu 30 menit eee enggak deh 15 menit aja udah cukup '. Pikir lina
Lina mengambil pulpen dan membaca semua soal sekaligus , dan sampai di menit 14:59 detik lina benar benar sudah selesai dan maju kedepan untuk menyerahkan pada gurunya.
" Ini buk saya sudah selesai ". Lina memberikan lembar jawabannya pada pengawas.
" Apakah kamu sudah memeriksa nya lina?? ". Guru pengawas ini bertanya untuk memastikannya dan hanya di anggukin Lina.
" Baik lah, kalau begitu kamu boleh keluar dari ruangan ".
Lina berjalan keluar dari ruangan dan menunggu hasilnya besok dan juga akan ada hal yang spesial pada hari itu juga.
" Gue gak sabar buat meranin drama ini hehehehe ". Gumam Lina.
⭐⭐⭐⭐⭐
Yeeeee gimana sama cerita part ini ?? , aku berterima kasih pada kalian yang udah setia sama cerita aku dan mungkin aku minta maaf kalau dalam part tuh ada yang pendek dan sedikit cerita , itu aku buat untuk membuat kalian semua penasaran dan n greget dengan cerita nya dan jangan lupa comen di bawah dan ikuti aku aku @putrifilianifortuna
Aku minta maaf ya untuk kalian semua karena beberapa part akan sedikit karena aku juga masih mikir beberapa jalan cerita sedikit berbeda dari orang lain . Maka dari tu aku minta maaf ya
⭐👇 untuk mendukung
KAMU SEDANG MEMBACA
villain's [ SUDAH TERBIT DI PLAY STORE DAN PLAY BOOK ]
Fantasybaca aja langsung pasti nanti keterusan