*Warn! Lot of typo, gaje dan tydac nyambung, dua sisi, feel yang kurang dapet (atau bahkan tidak sama sekali) dan hal-hal yang tidak bisa dihindari lainnya.
*Masih amatir, harap maklum :D
{ MINE }
"Aku tahu.. Aku milikmu. "
Langit jingga, senada dengan warna helainya yang mempesona. Di pinggir danau yang berkilau, gadis pujaanku menatap lembut dengan biner madu cerahnya. Kutaut jemari mungil nan lentik itu perlahan, mengabaikan suara halusnya yang meminta penjelasan.Sejak pertama kali bertemu, hatiku telah terpaut dengannya.
Dan karena itulah, aku pun tak akan pernah melepaskannya.
Untuk siapapun.
"Sooyoung, aku menyukaimu."
"I know you belong to somebody newAku tahu kau milik seseorang
But tonight you belong to me"Tapi malam ini kau milikku
"Kabar mengejutkan datang dari model cantik, park sooyoung, yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pengusaha muda yang akhir-akhir ini terkenal bernama Kim taehyung. Saudara sang pengusaha, yakni kim seokjin telah mengonfirmasi hal tersebut. Bahwa keduanya memang sudah dekat sejak SMA. Namun, dari sooyoung sendiri, belum ada pengakuan terkait hal tersebut. Banyak dari netizen yang-"
BRAK!
Persetan dengan media, gadis itu hanya milikku.
Tidak akan kuserahkan dia.
Akan kubuat dia, Sooyoungu-ku, selalu melihat kearahku.
"Although we're apart, you're a part of my heartWalaupun kita terpisah, kau adalah bagian dari hatiku
But tonight you belong to me"
Tapi malam ini kau milikku
Langit mulai gelap, bintang dan bulan menggantikan matahari. Kubuka pintu apartemen dengan helaan napas lelah. Sungguh, latihan tadi siang sangat melelahkan bagiku. Belum lagi dengan banyaknya wartawan yang tiba-tiba mengejarku di sepanjang jalan. Padahal seingatku, aku tidak melakukan hal-hal yang aneh.
"Sehunn""Sooyoung." Suara berat menyapaku. Tak terlalu terkejut, aku memeluknya singkat dan mencium pipinya. Bisa dilihat dari wajahnya yang suram, sepertinya yang tidak beres.
Pelukannya mengerat, tak ingin lepas. "Ada apa, hun?"
"Sudah lihat berita?"
"Belum. Ada sesuatu yang menarik?"
"Tidak, hanya saja… Ada yang ingin kutanyakan padamu."
Berusaha melepaskan diri, kubelai surai gelapnya. "Dan apa itu?"
"Way down by the stream (way down by the stream)
KAMU SEDANG MEMBACA
liar
Randomwarning!!! oneshoot 2 s 3 h 4 o 5 o 6 t . . lapak hunjoy piyak-piyak🐣