miss daddy lll

1.1K 24 0
                                    

Pertama kali mereka.

_____

Kaca demi kaca telah ditempatkan di depan mereka dan dikosongkan terlalu cepat. Setiap gagasan tentang ketidaksesuaian telah menguap dari benaknya ke dalam udara yang dipenuhi asap rokok. Beberapa siswa telah datang beberapa waktu yang lalu dengan jumlah suara tertentu, meminta musik dinyalakan dan pada gilirannya memengaruhi sean untuk lebih rileks dalam keadaan mabuknya.

Ketika joclyn  telah mengosongkan gelas ketiganya, dia mengakui kelemahannya untuk Dr. Ferringtons yang mulia di belakang dengan rok ketat dan sean tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa terbahak-bahak, tahu dia akan terganggu oleh sedikit informasi ini ketika dia akan melihat rekannya bekerja lagi. Dia sebagai balasannya memberi tahu joclyn  sebuah cerita yang sangat memalukan dari masa kuliahnya, menyebabkan joclyn  tertawa terbahak-bahak, sesuatu yang dia tahu jarang terjadi padanya.

Keduanya masih terkekeh ketika setetes anggur menemukan jalan keluar dari sudut mulut joclyn , menandai jalannya ke bawah dengan kemiripan merah tua seperti darah. Sesaat sean memandanginya terlalu lama dan mencoba tetapi tidak bisa mengendalikan gerakan yang mulai dibuat lengannya. Dia dengan hati-hati mengangkat tetesan itu, membiarkannya berada di ujung jarinya dan menempatkannya tepat di depan bibir montok joclyn . Dia menatap matanya mati, membiarkan bibirnya terbuka, menyeret lidahnya keluar sebelum menyelimuti dan mengisap seluruh jarinya dalam satu gerakan lambat. Mata mereka yang terkunci saling menatap sampai dia memecah keheningan.

“Saya ingin menari,” kata joclyn .

"Permisi?" Alis sean terangkat karena terkejut, hampir menyemburkan minumannya.

Dia menggelengkan kepalanya, tapi joclyn  tidak menerima jawaban tidak. "Kamu mendengarku. Ayolah! Aktivitas fisik membantu saat Anda merasa sedih. "

"Aku tidak bisa menari untuk omong kosong, joclyn "

"Tapi aku bisa. Apa kau tidak ingin melihatku menari? ” Dia menggoda saat dia mengedipkan mata padanya dengan jahat.

Dia, entah bagaimana masih cukup anggun, meluncur dari kursi bar dan meraih tangannya. Dia sekarang bisa merasakan air liur dingin kering di jarinya lebih intens dengan kontras kulit hangatnya. joclyn  memimpin jalan ke bagian belakang bar tempat beberapa siswa telah menari sejak kedatangan mereka. Dia terkejut bahwa tidak butuh waktu lama untuk membuatnya bergabung dengannya dalam semangat dansa. Dia menggunakan beberapa gerakan tarian kuno, yang eksekusi tampak lucu baginya. Dia secara singkat membiarkan seorang anak laki-laki seumurannya memutarnya, anak yang sama yang telah mengamatinya sejak saat dia dan teman-temannya masuk, tetapi meskipun upaya hormonalnya untuk mempengaruhi dia dengan menungganginya, dia membuatnya sangat jelas. bahwa dia tidak tertarik dengan tawarannya. Dia menggelengkan kepalanya dan mendorongnya sedikit lebih keras ketika dia mencoba untuk menari di belakangnya lagi. Anak itu jelas bukan anak kecil, tapi bagaimanapun juga anak laki-laki. Dia merasa aneh bahwa dia merasa lega pada dirinya sendiri karena fakta bahwa joclyn  tidak tertarik pada anak itu. sean bisa melihat bagaimana joclyn  tanpa malu-malu mulai mengamati fisiknya dan dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia pernah memiliki kekasih dengan tipe tubuh yang dia miliki. Sadar bahwa dia bukan massa otot yang menggembung, dia menganggap dirinya bugar; bukan dengan cara six pack, tapi dia bugar untuk anak seusianya. Dia mewarisi tubuh kuatnya dari ayahnya dan merasa bahwa dia membawa dirinya dengan baik ... kecuali di lantai dansa. sean bisa melihat bagaimana joclyn  tanpa malu-malu mulai mengamati fisiknya dan dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia pernah memiliki kekasih dengan tipe tubuh yang dia miliki. Sadar bahwa dia bukan massa otot yang menggembung, dia menganggap dirinya bugar; bukan dengan cara six pack, tapi dia bugar untuk anak seusianya. Dia mewarisi tubuh kuatnya dari ayahnya dan merasa bahwa dia membawa dirinya dengan baik ... kecuali di lantai dansa. sean bisa melihat bagaimana joclyn  tanpa malu-malu mulai mengamati fisiknya dan dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia pernah memiliki kekasih dengan tipe tubuh yang dia miliki. Sadar bahwa dia bukan massa otot yang menggembung, dia menganggap dirinya bugar; bukan dengan cara six pack, tapi dia bugar untuk anak seusianya. Dia mewarisi tubuh kuatnya dari ayahnya dan merasa bahwa dia membawa dirinya dengan baik ... kecuali di lantai dansa.

liarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang