lose or love

585 30 5
                                    


"Seehunn!"

sooyoung  berlari ke arah sehun  sambil membentangkan tangannya.

Cih...

...

"Sooyoung... park... Sakit..."

"Jangan memperlakukan ku seperti itu jika tidak ingin di tendang.."

"Ahh...Padahal aku hanya-"

"Aku tidak butuh."

sehun  sudah tahu apa yang akan sooyoung  katakan. Tentu saja sooyoung  akan mengatakan bahwa dia hanya ingin bercanda atau ingin memberikan sehun  kehangatan.

sehun  tidak perlu lagi penjelasan dari sooyoung . sehun  sudah mengerti. Ia berjalan meninggalkan sooyoung  yang masih duduk di lantai (tendangan sehun  masih saja keras seperti biasanya).

.

.

.

.

sooyoung  masuk ke ruangan sehun , membuka pintunya perlahan-lahan, berdiri di depan pintu lalu menyerukan nama sehun .

"Seh-"

"Jangan sekarang, sooyoung ."

"Aa...Apa?"

"Aku malas melayani kebodohan mu. Aku sibuk."

"Sesibuk apapun kita, tentu saja kita butuh istirahat!" jawab sooyoung  dengan wajah yang penuh semangat.

"Hm.."

"Ahh... Kau dingin sekali, sehun .."

"..."

"Aku pergi ya..."

"Hmm...

"J-ja...Selamat mengerjakan tugas, sehun ."

"Hm."

.

.

.

.

"Seehunn oh!"

Usik ahh...

"Hm?"

"Peluk.."

sehun  sempat berdecih sebelum membuat sooyoung  terduduk lagi di lantai.

"sehun ! Bisakah kau berhenti menendang bokong ku!? Itu sakit!"

"Salahkan diri sendiri. Berhentilah mengusik ku. Itu sangat menggangu ku. Kau mengganggu."

Sekali, sehun  meninggalkan sooyoung  yang -lagi-lagi- berada di lantai.

.

.

.

.

Beberapa hari ini sehun  merasa kesepian. Tapi penyebabnya apa? sehun  sama sekali tidak tahu.

sehun  merasa ada yang kurang. Dia merasa lebih sepi dari biasanya. Banyak pertanyaan tidak jelas yang mulai bersarang di kepala sehun . Dia merasa ada yang ganjal.

Suatu saat, sehun  berjalan di koridor. Ia melihat sooyoung  yang baru saja masuk ke ruangannya sendiri. Tetapi, sooyoung  tidak bertindak seperti biasanya. Dia sekarang menjadi lebih normal.

Iya. Normal. Tidak lagi berisik dan suka mengganggu sehun  seperti di saat-saat seperti ini. sehun  senang, tidak perlu lagi mendengar ocehan tidak penting sooyoung .

Tapi... Apakah dia merasa kesepian karna sooyoung  sudah tidak lagi berisik seperti biasanya.

Tidak, tidak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

liarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang