prolog

280 24 0
                                    


Di kerajaan sihir yang megah, terdapat dua keluarga kerajaan yang kuat dan berpengaruh, yaitu keluarga kerajaan Deven dan keluarga kerajaan Anneth. Deven, pangeran muda yang tampan dan berani, dikenal sebagai penyihir terkuat di kerajaan. Sementara itu, Anneth, putri cantik dan lembut, memiliki kekuatan sihir yang tak kalah hebat.


Namun, dalam perjalanan waktu, kerajaan mulai dilanda konflik dan perpecahan. Untuk menyatukan kerajaan dan mengakhiri konflik, Raja Samuel dan Ratu Joanna, orang tua Deven, memutuskan untuk menjodohkan Deven dengan Anneth. Mereka berharap perjodohan ini bisa membawa perdamaian dan persatuan kembali ke kerajaan.


Di sisi lain, Charissa dan Friden, sahabat dekat Deven, merasa khawatir dan bingung dengan keputusan ini. Mereka tahu bahwa Deven dan Anneth sama-sama memiliki keinginan dan impian mereka sendiri. Sementara itu, Nashwa dan William, teman baik Anneth, juga merasakan hal yang sama.


Sementara itu, Poppy Amelia, kakak Deven, merasa gembira dengan berita perjodohan itu. Dia yakin bahwa Anneth adalah wanita yang tepat untuk adiknya. Di sisi lain, Alvaro, adik Anneth, merasa ragu. Dia tahu bahwa adiknya selalu ingin menentukan nasibnya sendiri.


Prolog ini membuka lembaran awal dari kisah perjodohan kerajaan sihir antara Deven dan Anneth. Bagaimana mereka menghadapi takdir yang sudah ditentukan untuk mereka? Bagaimana reaksi mereka terhadap keputusan ini? Bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain? Ikuti kisah mereka dalam cerita ini.




Segini dulu ya prolognya nanti akan ada pemeran tambahan yang ngak aku sebutin namanya disini jangan lupa tinggalkan jejak bye love you 🤗😚❤.

Magic School (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang