Beberapa jam kemudian, Pak Hasan tiba di markas penyihir. Dia berhasil mengambil satu kaleng coklat dan segera melarikan diri dari istana kerajaan. Deven, Anneth, Amel, dan Al segera mengikuti Pak Hasan ke tempat markas penyihir itu berada.
Di tempat markas, Pak Hasan tiba dan segera memasukkan sekaleng bubuk coklat ke dalam Kuasabot.
Deven: Pedang Halilintar!
Amel: Pedang Topan!
Al: Pedang Jingga!
Pak Hasan: Kekuatan penyihir tingkat pertama, Pelindung Perisai!
Kuasabot pun aktif. Namun, Anneth melihat situasi tersebut dan segera mengambil tindakan. Dia mengeluarkan jubahnya agar guru itu tidak dapat melihatnya atau Kuasabot.
Anneth: Jubah Penghilang! Batin Anneth.
Anneth pun menghilang bersama Kuasabot dari tempat itu. Setelah mereka berdua menghilang, Deven yang melihat Anneth dan Kuasabot sudah pergi memberikan kode kepada yang lain. Mereka pun memakai jubah masing-masing dan menghilang dalam waktu yang bersamaan.Pak Hasan: Kemana mereka pergi? Hah! Kuasabot hilang, ini gawat! Aku harus mencarinya secepatnya.
Di istana kerajaan...
Anneth: Huh, syukurlah aku bisa menghilang. Bagaimana dengan yang lain?
Semua kecuali Anneth: Hai, Neth, kamu nggak apa-apa kan?
Anneth: Aku nggak apa-apa kok, syukurlah kalau kalian baik-baik saja.
Deven: Setelah kamu pergi, kita langsung menghilang menggunakan jubah ini.
Anneth: Oh, baguslah.
Kuasabot: Hai, apa kalian yang mengaktifkan aku?
Semua kecuali Anneth: Ya, kami yang mengaktifkan kamu.
Kuasabot: Kalau begitu, aku akan memberikan kekuatan kepada kalian.
Semua kecuali Anneth: Kekuatan? Kita akan mendapatkan kekuatan apa?
Kuasabot: Hiyaa!
Semua kecuali Anneth: Wah, kita dapat kekuatan apa nih, Kuasabot?Kuasabot:?
Ada yang penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya kira-kira kekuatan apa yang didapatkan oleh Deven Anneth Amel dan Al? Jangan lupa tinggalkan jejak bye love you 😚❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic School (End)
Teen Fiction2 pemuda yang dipertemukan di sebuah sekolah sihir dan bukan sekolah sihir biasa tetapi, di sekolah sihir ini juga menyimpan banyak misteri dan teka-teki. Apakah mereka bisa memecahkan semua misteri dan teka-teki itu?" Makanya ikuti terus kisahnya.