part 8

52 8 0
                                    

Kuasabot: Pertama, akan aku sebutkan kekuatan Joa. Dia bisa menggunakan kipasnya sebagai senjata. Kekuatannya seperti Al, tetapi kau bisa mengubah warnanya dengan memakai baju apa saja. Nah, kalau Ucha, kekuatanmu berada di tongkat sihirmu. Kau bisa mengubah benda apa saja sesuai keinginanmu. Dan kekuatan Uwa, dia bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ada di seluruh dunia ini.

Uwa: Aku bisa menyembuhkan segala penyakit? Wah, hebatnya!

Joa: Kipas merah! Wah, keren juga bajunya dan kekuatannya.

Ucha mengarahkan tongkat sihirnya ke arah bunga yang ada di sana dan mengubahnya menjadi sebuah keranjang.

Ucha: Wah, keren!

Amel: Hei! Jangan jadikan bunga gua sebagai bahan percobaan. Kembalikan seperti semula.

Ucha: Iya, Kak Amel, maaf. Hehe. Senyum

Ucha pun mengembalikan keranjang itu seperti semula.

Sam: Kekuatan gua apa, Kuasabot?

Kuasabot: Kekuatan Sam adalah bisa menjinakkan semua binatang. Tetapi, kau hanya bisa menjinakkan binatang yang berbahaya. Semakin besar binatangnya, kau harus menambah energimu.

Friden: Pedang energi jingga! Wah, keren.

Clinton: Harimau bayang! Wah, hebat.

SFC: Makasih, Kuasabot.

Kuasabot: Sama-sama. Sekarang, kalian sudah bisa menjagaku dan melawan para penyihir, kan?

Semua kecuali Kuasabot: Tentu saja bisa.

Kuasabot: Makasih juga sudah menyelamatkan aku.

Semua kecuali Kuasabot: Sama-sama.

Pengawal: Pangeran, ada beberapa penyihir dan makhluk menyerang kerajaan kita.

Deven: Hah! Mereka menyerang kerajaan kita. Ayo, guys, kita serang mereka.

Anneth: Eh, tapi Kuasabot bagaimana?

Deven: Taruh dia ditempatnya. Siapkan pengawal untuk menjaga Kuasabot.

Semua kecuali Deven: Baik.

[Para pengawal pun ikut menyerang para penyihir dan makhluk sihir. Sementara itu, sisa pengawal lainnya menjaga Kuasabot.]

Deven: Pedang Tanah!

Anneth: Panah Api!

Amel: Pedang Taufan!

Al: Pedang Energi Ungu!

Joa: Kipas Merah!

Ucha: Tongkat Sihir Tahap Pertama!

Deven: Uwa, kau jaga Kuasabot. Biar kami yang urus.

Uwa: Baik.

Sam: Kekuatan Menjinakkan Ular Cobra!

Friden: Pedang Energi Pink!

Clinton: Elang Bayang!

Semua: Serang!!!

[Para pangeran dan putri pun melawan para penyihir dan makhluk sihir tingkat rendah dan sedang.]

Pertarungan antara penyihir jahat dan baik pun dimulai.

























Jangan lupa tinggalkan jejak bye love you all😘❤🤗.

Magic School (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang