Aku tau kok, kalian pasti ngerti gimana caranya ngehargain karya orang.
^^Happy reading!
***
HARI demi hari sudah Anya lalui, walaupun terkadang masih mendapat sindiran dan tatapan tidak mengenakkan dari fans-fansnya Garasda, ia berusaha untuk tidak peduli. Emang pedas sih kadang, ya namanya juga omongan tetangga.
Sekarang adalah hari Senin, dimana hari paling menyebalkan bagi seluruh murid. Dijemur dan mendapat ceramahan gratis dari ibu/bapak guru didepan.
Tok..tok..tok..
Agam mengetok pintu kamar Anya.
"Woy bangun!"Tidak ada jawaban dari dalam. Oke, kalau sekali lagi ia ketok dan tetap tidak ada yang keluar, pintu terpaksa didobrak.
Namun, sebelum melakukan aksi dobrak mendobrak, Agam mencoba memutar knop pintu tersebut.
Dan, taraaaa... Kebuka!.
"Anjingbabimonyetjangkrikbajing napa gak gue buka dari tadi?!" kesal Agam merutuki
kebodohannya. Terus menerus mengabsen kembarannya di kebun binatang.Ia menghampiri Anya yang masih tertidur lelap, padahal udah jam 6 dan 30 menit lagi pasti para percival Garasda datang untuk menjemputnya. Itulah panggilan yang Anya berikan kepada keenam inti Garasda.
Pasti maraton baca wattpad nih
semalem, ngehabisin Antares! Batin Agam.
Fuhhhh..Agam meniup wajah Anya, namun tidak ada tanda tanda kebangunan dari sang empu.
Agam memandangi wajah adiknya yang terlihat lucu saat tidur, ia mencubit pipi Anya. Dan ada pengaruh, Anya mulai membuka matanya. Lalu beralih ke posisi duduk.
Anya menatap Agam sendu.
Agam menaikkan alisnya satu. "Napa lo? mimpi ditinggal nikah Bright?"
Anya menggeleng, raut mukanya semakin sedih.
"Antares sad ending?"
Anya menggeleng kuat. "An-Antares udah gak lengkap partnya huaaaaaaa!"
Agam panik.
Dikira bunda sama papanya kan dia yang ngapa-ngapain.
"Ehh ehh.. udah Nya gila lu! mending liat jam!"
Anya mengusap air matanya, lalu melihat jam di dinding. Detik itu juga, Anya terpelonjat dari kasur berlari menuju kamar mandi. "ARES KAMU TANGGUNG JAWAB AKU GA BISA TIDUR MIKIRIN KAMU!"
Agam hanya menggeleng gelengkan kepala, apasih yang harus ditangisi dari chapter wattpad yang udah dihapus?.
***
20 menit kemudian, Anya telah siap dengan seragam putih abu-abunya.
Sebenarnya ia masih kepikiran gimana endingnya Antares. Ada yang samaan kayak Anya? belom sempet baca Antares, uda ga lengkap aja. Hiks kita satu server sini kumpul!.
"Anya sarapan dulu," ajak bunda.
Anya mengetuk-ngetuk dagunya menggunakan jari, guna mengingat apa yang belum ia masukkan kedalam tas ungunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanya (On Going🐒)
Fiksi Remaja[YANG BACA MASUK SURGA] ⚠SEMUA GAMBAR YANG ADA BERSUMBER DARI PINTERES. Sebuah berlian yang harus dijaga, sebuah api yang tidak boleh padam oleh air. Dia -Kanya Nachila Damara- Berliannya Garasda. Api semangat bagi mereka semua. Gadis berhati lemb...