Iwed suka😍
Yang pendiam memang Gopal, tapi kalau sudah tau aslinya, jangan kena mental.
-Gilang Dirgantara-🐒🐒🐒
Mentari menari di awan pagi hari ini, seperti telepati yang mengerti suasana hati.
Sama seperti Anya, Dafa, David, Gilang, Rey, Sam dan Aksa. Mereka tengah berkumpul, bercanda dan tertawa di rumah Gilang.
Rumah sederhana yang hanya berisikan abah Toyib, bu Soimah dan Gilang ini memiliki kehangatan yang jarang sekali didapatkan mereka di keluarga. Termasuk Anya, papanya sibuk mengurus berkas hotel, sedangkan mamanya sibuk di butik.
Pak Toyib sebagai satpam komplek, tak memiliki waktu sibuk, karena jadwalnya dibagi 3 orang perminggu. Kalau sudah jadwalnya, pak Toyib berangkat dari pagi, pulang juga pagi.
Yang buat mereka betah di rumah Gilang itu, abah Toyib juga ngelawak seperti anaknya. Beh om-om kalau ngelucu .... (Tau sendirilah😎)
Sedangkan bu Soimah, hobi banget nyanyi! Eits ... jangan ketinggalan mbak Andin dan mas Aldebaran, gak pernah absen kayak arisan!
Abah membawa secangkir kopi, menghampiri Gilang and friends yang sibuk menghafalkan gerakkan tiktok. "Ck ck ck, bocil jaman sekarang pada edan," gumamnya pelan.
"Eh, abah ...," Dafa menyium punggung tangan abah Toyib. "Libur bah?"
"Iya."
Semua mengikuti jejak Dafa untuk mencium punggung tangan abah Toyib. Terkecuali Gilang.
"Eh, ini calon mantu abah ya?" tanyanya saat Anya bersalaman. Gilang yang awalnya rebahan santuy langsung berdiri tegap. "Iya bah!! Cantikkan?!"
Dafa melayangkan bantal sofa ke arah Gilang, namun berhasil menghindar. Alhasil mengenai Sam yang asik mabar mobile legend. "Babi halal!"
Pipi Anya bersemu merah, malu sekali epribadeh! Calon mantu abah Toyib? "Hehe ... Iya bah."
Semua menahan tawanya saat wajah Dafa melongo. Bisa-bisanya pacarnya mengaku calon mantu Abah Toyib, yang artinya ... pacar Gilang dong!
"Pacarnya siapa sih, hmm?"
Anya tersenyum pada Dafa. "Kak Gilang ...,"
Gilang terkejud dan senang mendengar jawaban Anya, woah sepertiga malamnya tidak sia-sia ternyata. Rahang Dafa semakin turun.
"... Mantu itu apa?" lanjut Anya.
Diterbangkan ke gunung Everest, lalu dijatuhkan ke palung Mariana. #prayforGilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanya (On Going🐒)
Fiksi Remaja[YANG BACA MASUK SURGA] ⚠SEMUA GAMBAR YANG ADA BERSUMBER DARI PINTERES. Sebuah berlian yang harus dijaga, sebuah api yang tidak boleh padam oleh air. Dia -Kanya Nachila Damara- Berliannya Garasda. Api semangat bagi mereka semua. Gadis berhati lemb...