VISI: JADI TEMAN.
MISI: LAKNAT.
VISI MISI: JADI TEMAN LAKNAT.Buat kalian yang lagi butuh semangat, valid sih, wajib banget nonton mulmed diatas☝
/manusia kuat |Tulus (cover)Ku kira gucci tas, ternyata sepatu but.
Ku kira gue prioritas, ternyata bahan gabut.Buat kalian yang masih setia baca ini cerita, ilopyu.
👁👁
👄Jamkos.
Sesimple itu, bagaikan kolam air di gurun sahara yang kering. Suatu keajaiban tersendiri bagi seluruh umat siswa/i dari Sabang hingga Merauke.
Di kelas Anya sekarang, sudah mirip seperti pasar yang ada baju diskon besar-besaran lalu diserbu mak-mak.
"Aduh mamae ada cewek jaket hitam bikin saya terpanah.." senandung Langit melirik Anya, jaket yang dimaksud itu milik Dafa.
Nada melayangkan buku ke arah Langit. "Lo mau nikung bos sendiri?" Langit meringis kesakitan mengusap pahanya yang terlempar buku lumayan tebal itu.
"Halah lo cembokorkan liat gue godain An-eh buku apa nih?" Ia tersenyum jahil saat membaca judulnya. Sial buku aib Nada! Nad ... selamatkan masadepan mu /emot nangis.
"DAIRY QUEEN NADA CANS," ucap Langit sengaja dikeraskan, kelas yang awalnya seperti pasar diskonan kini ingin mendengar kelanjutan Langit.
Nada panik.
"Walanggg! Balikin gak!" Nada berusaha mengambil alih buku beban hidupnya, namun Langit jauh lebih tinggi, membuat Nada kesulitan.
Langit mulai membuka, matanya membaca kilat coretan hati seorang janda-eh, Temannya ini. Ia tersenyum geli. "Beban hidup pertama, gue ... suka sama LANGIT!" sengaja mengeraskan namanya.
"Cieeeeee!!!"
Sial! pipi Nada kini bersemu merah, dalam hati ia mengumpat berbagai macam umpatan dari bahasa inggris hingga bahasa jawa, dari fuc*k hingga c*ok.
"... dia ganteng, manis, lucu, gemesin, tinggi, mirip Renjun BTS," lanjut Langit membuka lembar selanjutnya. Dengan percaya diri, ia membaca dengan lantang.
"Tapi, itu dulu! sekarang Langit berubah. Glow up sih iya, tapi lebih mirip kambing milik pak Agos sama pak Suep yang belinya joinnan ketimbang Renjun BTS." Apa? Saat sudah melayang ke langit ke tujuh, kini dijatuhkan ke jahanam.
"Mirip kambing joinnan!"
"Ngakak anjeng!"
"Sejak kapan Renjun pindah BTS."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanya (On Going🐒)
Novela Juvenil[YANG BACA MASUK SURGA] ⚠SEMUA GAMBAR YANG ADA BERSUMBER DARI PINTERES. Sebuah berlian yang harus dijaga, sebuah api yang tidak boleh padam oleh air. Dia -Kanya Nachila Damara- Berliannya Garasda. Api semangat bagi mereka semua. Gadis berhati lemb...