*NB: Dimohon untuk yang lupa alur cerita dipersilahkan baca ulang ya. Makasi cantik!
Welcome to cerita wattpad dewiputri
Ceritanya bikin semuanya pada iriSatu wanita yang jadi tuan putri
"Dunia nyata ada gak ya? haha halu ajasi."
Welcome to cerita wattpad dewiputri
Ini cerita pertama jadi maklum aja
Kalau ada kesalahan mohon diingatkan"Namanya juga masih belajar."
Welcome to cerita wattpad dewiputri
Ada Anya, Dafa, David, Reyza, Aksa, Gilang
Ada satu tokoh yang bikin moodboster banget!"Siapa lagi kalau gak Gilang."
◼◼◼
"Tadi lo yakin, keadaan aman?" tanya seorang lelaki yang menyetir mobil di depan.
"Aman, lagi pula jauh dari markas Garasda sama SMA Galaksi," jawab lawan bicaranya di belakang, ia melepas masker, topi dan hoodie yang dikenakan.
"Lo sumpah nekat ya Juk, parah."
Juki mengambil satu batang rokok dan korek dari saku celananya. Membakar ujung rokok itu lalu menyesapnya.
"Gue akan tetap ngejar sesuatu yang gue inginkan, walaupun harus hilangin nyawa seseorang."
Juki tersenyum kemenangan melihat Anya yang tak sadarkan diri di sebelahnya. Ia menyingkirkan rambut yang menutupi wajah Anya.
Melihat lebih dekat ukiran yang terpahat indah itu. Mengelus pipi itu, tak ada perlawanan karena Anya belum sadar. Membuat Juki leluasa menjamah tubuh Anya.
Saat ingin membuka kancing baju Anya yang kedua, temannya yang menyetir mobil melihat dari kaca depan.
"Ekhm, sabaran napa bos!" omelnya dengan nada tak suka.
Juki berdecak. "Lo bawa mobil kayak bawa dosa aja, terlalu berat sampe lambat gini."
"Iya-iya, ngebut ini."
"Nah gini dong, udah tegang ini!"
"Anjing!" umpat teman Juki di depan.
Juki tak menghiraukan umpatan itu, kini ia sedang membayangkan beberapa gaya yang akan ia lakukan sesampainya di hotel nanti.
Ia mendekatkan bibir telinga Anya. "After this we will play, baby."
◼◼◼
Mobil Juki melesat dengan cepat, mereka masih belum sadar bahwa Andre–anggota inti Zigarion masih mengikutinya dibelakang.
Andre juga sedang fokus, ia tidak boleh kehilangan jejak. Menyangkut keadaan adik dari temannya... apalagi cewe, ya kalian bayangin sendiri. Cewe diculik kalau ga dimutilasi, diambil organ tubuhnya lalu dijual ya dilecehin. Sadis banget ga si.
Kok jaman sekarang masih ada ya orang kaya gitu. Lebih kagetnya lagi, seorang yang dikira ahli agama... malah berbuat hal yang biadab kepada santrinya. Itu loh yang bapak bapak jeleg, tua... yang di pondok pesantren.
See? Emang, manusia ibaratkan buku. Ada yang sampulnya menipu kita dan ada pula yang isinya mengagumkan kita.
Don't look book by the cover.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanya (On Going🐒)
Fiksi Remaja[YANG BACA MASUK SURGA] ⚠SEMUA GAMBAR YANG ADA BERSUMBER DARI PINTERES. Sebuah berlian yang harus dijaga, sebuah api yang tidak boleh padam oleh air. Dia -Kanya Nachila Damara- Berliannya Garasda. Api semangat bagi mereka semua. Gadis berhati lemb...