BAGIAN 14

82 63 47
                                    

"Kita balik dulu ya, Rill." pamit Alaska pada Sherill.

Fyi, setelah membereskan masalah dengan polisi, ketiganya memilih untuk mampir sebentar ke rumah Sherill untuk sekedar bersantai dan menumpang makan, kata Aksa.

Sherill yang berada di pintu mengangguk. "Iyaa Al, ati-ati yaa!"

"Gue?" tanya Aksa sembari menunjuk dirinya sendiri.

"Apa lo?!" tanya Sherill ngegas.

"Gue gak di bilang ati-ati gitu?" tanyanya, cemburu.

Sherill merotasikan bola matanya jengah. "Males,"

"Oasu, dahlah gue balik!" ujarnya sembari menaiki motornya dan memakai helm, ia juga sudah menyalakan mesin.

"Lo gak papa kita tinggal?" tanya Alaska memastikan, karena di rumah Sherill tidak ada siapapun, Tyas yang biasanya di rumah pun sekarang sedang pergi arisan.

"Yaelah kek gue nya masih bocah aja, gak papa, Al. Udah lo balik sonoh." ucap Sherill.

Alaska tersenyum kecil, lantas membelai pelan surai Sherill. "Jaga diri, udah mau malem."

Sherill mengerjap, "I-iya.."

Sedangkan Aksa yang melihat itu hanya memasang wajah datar. "Buruan, Al." katanya menyuruh Alaska untuk cepat-cepat menaiki motornya.

Alaska menoleh sekilas kearah Aksa, lantas kembali berpamitan pada Sherill dan berjalan santai menuju motornya. Begitu mesinnya sudah mulai menyala, Aksa sudah melesat duluan dan Alaska pun menyusul Aksa setelah membunyikan klakson tanda ia benar-benar pamit pada Sherill.

Sherill berjalan masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Ia melempar pelan handphone miliknya ke kasur dan mulai memasuki kamar mandi yang menyatu dengan kamarnya dan bersiap untuk mandi.

Setelah sekitar 15 menit sibuk membersihkan diri, akhirnya Sherill selesai melakukan ritual mandinya dan segera mengeringkan rambutnya yang basah menggunakan hairdryer.

Ting!

Sherill menoleh pada ponselnya yang berada di kasur, ia berjalan pelan mengambil ponselnya, ada satu pesan dari nomor tak dikenal.

Ia lantas membuka aplikasi line untuk melihat lebih jelas chat tersebut.

Al.fl
Hi, Sherill?
Svb ya Rill, gue Aldo
19.47

Sherill menautkan kedua alisnya, darimana Aldo tahu id line nya? Tidak mungkin jika Alaska, Aksa, atau Arsen yang memberikannya, 'bukan? Tidak ada selain mereka yang mengetahui id line pribadi Sherill.

SheSahi
Hai, lo dapet id line gue darimna?
19.48

Al.fl
Oh iya dari Ocha wkwk
Lo keberatan?
19.48

Benar, termasuk Ocha.

SheSahi
Oh egk kok, samsek, santai aja
19.49

Al.fl
Oh ok, gue kira lo keberatan
Btw jangan lupa svb ya calon wkwk
19.49

Sherill meng-klik profil Aldo dan mengganti nama kontaknya menjadi, 'Aldo🐸' dan kembali ke Roomchatnya dengan Aldo.

SheSahi
Calon? Apaan deh wkwk
Lawak bgt lo
19.50

Aldo🐸
Lah gue serius wkwk
Btw gue mau bilang makasih
19.50

One Heart, Three LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang