Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris (Singkat)

486 75 0
                                    

Happy Reading 💙

Cmiiw !!!

🌸 Good friends who will not judge each other.

🌸 Sahabat yg baik tidak akan menghakimi satu sama lain.

🌼 Happy people is not a great man in every way, but one that can find simple things in life and give thanks diligent.

🌼 Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal yang sederhana dalam hidupnya dan rajin mengucap syukur.

🌷 Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.

🌷Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.

💮 Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.

💮 Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kamu gunakan untuk mengubah dunia.

🏵️ Courage is not the absence of fear. Brave man is not a man who no feel afraid, but he who succeeded in the face of fear.

🏵️ Keberanian itu bukanlah tidak adanya rasa takut. Pria pemberani bukanlah orang yang tidak merasa takut,tetapi dia yang berhasil menghadapi rasa takutnya.

🍁 The most powerful people are the people who trust and rely on God himself.

🍁 Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan
mengandalkan Tuhan.

🌾 No need trying to be other people. Therefore, you are special and better than them.

🌾 Tidak perlu berusaha untuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa dan lebih baik dari mereka.

Semoga bermanfaat ❤️
Jangan lupa vote and comment
See you 😍

Daily Tips Bermanfaat 2 {Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang