"Lah ngapain lu kesini?" Tanya Hwall yang lagi main ps.
Yeji langsung nunjukin paper bag yang dia bawa, "Bawain ini dari Hyunjin."
"Taro aja di atas meja, ji." Kata Heejin selaku tuan rumah.
"Ini sekalian sama punya Hwall juga ya." Kata Yeji.
"Okee." Heejin ngangguk.
Terus pas Yeji lagi ngobrol sama Hwall, dia kaget ada cewek yang keluar dari kamar mandi.
Yeji gak kenal itu siapa, tapi kayaknya sih ini temennya Kim sama Heejin. Soalnya pernah liat di instastory nya Kim sama Heejin.
"Kenalan gih sama orang itu." Kata Hwall sambil nunjuk cewek tadi.
"Gue kayak gak asing deh sama cewek itu." Kata Yeji.
"Iyalah gak asing. Kan dia pernah deket sama Seungmin tuh tetangga lu." Ujar Hwall.
Iya, Hwall gak tau kalo Yeji pernah deket sama Seungmin.
"Oh gituuu, pantesan kayak gak asing." Kata Yeji.
Karena Yeji gak bisa lama, akhirnya Yeji langsung pamit sama Heejin dan Hwall. Paham kan Yeji mau ngapain.
Pacaran lah sama Noa, mau ngapain lagi emang. Ehh nggak dengggg. Kerumah Yunseong dulu baru pacaran.
Baru aja keluar rumah Heejin, tiba-tiba Yeji kaget liat temen SMA nya dateng.
"Lah Jungmo ngapain?????" Tanya Yeji.
Pemuda yang ditanya oleh Yeji ini langsung sama terkejutnya. IYAAA LAAHHHHH JUNGMOO PERNAH DEMEN SAMA YEJI DULUUUU WAKAKAKAKKAKAKA (di eraldatus kayaknya udah gua ceritain deh).
"Jemput cewek gua dongg." Kata Jungmo sambil cengengesan. "Lu juga ngapain kesini tumben banget?"
"Nganter barang." Jawab Yeji.
Lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba cewek yang tadi Yeji liat di dalem rumah Heejin keluar sambil nyapa Jungmo.
Kalo diliat-liat sih emang anak ini gimana ya, gemes, imut, ah pokoknya gitu lah. Yeji mah kalah jauh.
Pantes Seungmin demen.
Noa masih ngomongin acara reuni SMA nya sama Hwall, jadi Yeji nunggu di ruang tamu aja bareng sama Jungmo dan pacarnya.
"Halooo... Yeji ya????" Tanya gadis ini.
Yeji menoleh, "Iyaaa. Siapa ya?"
Buset pedes.
Tapi gadis ini langsung memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya, "Aku Gowon. Pacarnya Jungmo, hehe."
Yeji langsung membalas uluran tangan Gowon, "Gua Yeji. Salam kenal ya."
Sambil ngobrol sama Heejin, Yeji akhirnya ngerti kenapa Seungmin gak mau pacarin Gowon.
Mereka beda keyakinan.
Mungkin kalo emang keyakinan mereka sama beda cerita lagi. Tapi gapapa, Seungmin deserve better.
••••
"Kamu tau gak kalo Gowon itu pernah ribut sama Oyon?" Tanya Noa.
"Hah?" Kata Yeji. "Berantem gimana? Kok bisa?"
Mereka berdua lagi di mobil mau jalan ke rumah Yunseong yang emang agak jauh dari rumah Heejin.
Untungggg aja naik mobil, kalo naik motor bisa-bisa besoknya langsung penuh tato. Alias kerokan karena masuk angin.
"Aku lupa gimana jelasnya, tapi yang aku inget waktu itu Yoonbin deketin Gowon waktu dia lagi bosen sama Seoyeon." Jelas Noa.
"Pelampiasan gitu?" Tanya Yeji yang kemudian diangguki oleh Noa. "Ketauannya gimana? Ga mungkin kalo Yoonbin langsung ngomong jujur."
Noa mengangguk, "Kepergok sama Seoyeon waktu mereka lagi jalan di dufan. Waktu itu aku, Raesung, Jina, sama Seoyeon lagi gabut aja ke Dufan, terus Seoyeon langsung liat Yoonbin sama Gowon lagi ngobrol berduaan."
"Awas ya kalo kamu kayak gitu." Kata Yeji. "Kalo bosen bilang, jangan ngilang."
"Iyaaaaa sayaaaaaaanggg." Kata Noa sambil menggenggam tangan kanan Yeji dengan tangan kirinya. Soalnya tangan kanan buat nyetir.
Buat Noa si gampang buat ngilangin rasa bosennya ke Yeji, tapi gak tau deh Yejinya. Yang penting sekarang, Noa punya Yeji, Yeji punya Noa. Itu aja sih.
Mau kayak gimana pun mereka juga sama sama takut kehilangan.
••
Jangan lupa vote, comment, sama follow ya gais biar gua semangat ngetiknya.
Jungmo
Gowon
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Last ☑️
Teen FictionSetiap cerita memiliki akhir yang berbeda With : -Noa Kazama -Hwang Yeji +other 2000 liner