🍂 17 🍂

54 13 10
                                    

Seorang wanita hamil kini sedang berdiri di depan pintu kamar adik iparnya. Di tangan kanannya sudah ada panci, sedangkan tangan kirinya sudah ada sendok sayur.

"HEYY TWINSSS AYO BANGUN!!!!!!" Pekik wanita ini sambil memukul-mukul panci dengan sendok sayurnya.

Kedua anak kembar itu langsung terbangun begitu mendengar kehebohan yang dibuat oleh ibu hamil tadi.

"HEH BERISIK!!!!!" Omel Yeji dan hampir aja ngelempar Kim pake bantalnya.

Iya lah, nanti kalo kena perutnya gimane??

Kim kemudian menghampiri kedua pasang anak kembar itu dan ikut tiduran di tengah tengah mereka.

Yeji sama Hyunjin langsung menggeser tubuh mereka biar Kim gak kesempitan.

Hyunjin yang udah apal banget sama adatnya Kim langsung bertanya, "Kamu lagi pengen apa?"

"Aku pengen kita jalan-jalan." Kata Kim.

Yeji sama Hyunjin langsung mendudukan badan mereka, "HAH???????" Pekik mereka heboh

Kim langsung memukul mulut Yeji dan Hyunjin bergantian, "Berisik deh masih pagi tau gak?" Omel Kim.

Yeji mendelik, "Galak banget."

"Siapa yang galak?" Tanya Kim.

"Elo lah masa gue?" Kata Yeji gak mau kalah.

"HEH NGACA YA."

"DIH?? GUA MAH EMANG GAK GALAK??"

"UDAH! DIEM!" Kata Hyunjin yang mulai jengah sama istri dan kembarannya itu.

Kemudian Kim dan Yeji langsung terdiam. Ngeri juga euy diomelin bibiw🥺🥺.

"Mau jalan jalan kemana? Sama siapa aja?" Tanya Hyunjin.

Kim pun tampak berfikir sambil meletakkan jari telunjuknya di dagunya, "Hmmmmm." Gumamnya.

"Aku maunya kita nyewa vila dimana aja bebas deh. Tapi yang tempatnya sejuk sejuk gitu ya, terus aku pengennya jalan jalan sama......."

























••

Sama siapa yahhh hmmmsss🙉🙉🙉

btw jangan lupa vote, comment, sama follow ya guys biar gua semangat aja ngetiknya ini🙉🙉🙉🙉.

thank you all❤️❤️😍

[3] Last ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang