🍂 37 🍂

56 13 5
                                    

Noa kaget banget ada Kevin dirumah kakaknya. Iya, Kevin kakaknya Yeji. Noa yang tadinya pengen nyapa langsung mengurungkan niatnya itu begitu melihat raut wajah dari Yuto dan Sakura yang melihatnya dengan tatapan marah.

"Kayaknya gue gak pernah ngajarin lo buat jadi brengsek kayak gini deh." Kata Sakura to the point.

"Kalo emang lu layak disebut laki-laki, seharusnya lu bisa kelarin masalah lu satu satu. Bukannya malah nambah masalah kayak gini." Lanjut Sakura.

Kevin, Yuto, sama Sakura itu teman semasa kuliah. Jadi, mereka bertiga kadang kadang masih sering meet up. Walaupun waktu itu Kevin nyempetin buat bolak balik Jogja-Jkt, karena masih ada urusan di Jogja.

Makanya Sakura kaget denger adiknya itu ternyata nyakitin Yeji, yang statusnya itu adik angkatnya Kevin.

Gak habis pikir Noa itu siapa yang ngajarin jadi kayak gitu......

Sakura yang baru sembuh itu hampir aja pingsan lagi karena adeknya ini buat masalah lagi. Kata dokter, dia gak boleh banyak pikiran dulu soalnya.

Makanya Yuto langsung mengantar istrinya itu ke kamar kemudian lanjut sama urusannya.

"Gua gak mau belain lu disini. Lu udah keterlaluan." Kata Yuto, "Terserah deh Vin mau lu apain anak itu. Gua udah capek juga nasehatinnya."

Asli, Noa mending di pukulin sekarang juga sama Kakak Iparnya itu. Karena cuma dia yang ngerti apa maunya Noa, ngerti sifatnya Noa, dan cuma Yuto yang sering nasehatin dia.

Bener bener sakit banget waktu liat Yuto kayak tadi.

Kevin kemudian langsung memukul wajah Noa dengan sekuat tenaga tanpa banyak omong lagi. Udah bener bener abis kesabarannya.

"Bangun lu, biar ngerasain apa yang adek gua rasain." Kata Kevin, "Ini kan yang lu mau? Mending dipukulin daripada di diemin?"

Noa langsung terkejut mendengarnya. Darimana Kevin tau?

"Gak usah kaget gitu. Apa mau gua kasih tau semua ke Yuto kelakuan lu selama ini?" Ancam Kevin.

Noa kalah telak.

Melihat itu Kevin pun tersenyum sinis dan menatap Yuto seolah meminta izin, "Terserah lu dah mau diapain juga. Gak peduli gua." Katanya.

"Asal jangan sampe mati aja anak itu."

Kevin kemudian mengurungkan niatnya untuk kembali memberi pelajaran kepada adik dari teman dekatnya itu. Percuma juga sih mau di pukulin kayak apapun kalo itu ga bikin dia sadar mah buat apa?????

"Gua minta satu hal sama lo." Kata Kevin, "Jauhin Yeji. Bahkan kalo bisa jangan pernah muncul di hadapan Yeji lagi."

"Dan jangan pernah nyesel sama apa yang udah lu perbuat. Gua harap ini jadi pelajaran buat lo ke depannya." Kata Kevin lagi.

"Inget ya, jangan pernah nyesel."

Noa pun terdiam sambil berharap semoga ia tidak akan menyesali perbuatannya.































Yeji : aku mau ketemu besok
Yeji : bisa kan?

Noa : iya bisa
Noa : kamu mau aku jemput jam berapa?

Yeji : gak usah
Yeji : aku bisa sendiri


















imhwyeji instagram update!

❤️ liked by hwanghyunjin_, kimhyunjin_, lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ liked by hwanghyunjin_, kimhyunjin_, lee.seoyeonb, ha.yoonbins, kwoneunbean, jenoleee, and 960 others

imhwyeji lantas mengapa ku masih menaruh hati?

see all 900 comments

kwoneunbean padahal ku tau kau tlah terikat janji

kimhyunjin_ keliru atau kah bukan? tak tau

lee.seoyeonb lupakanmu tapi aku tak mau

leechaeeeeyoung bedeh, patah hati ganti rambut

choi.liaaa dateng dateng ganti warna rambut

hwanghyunjin_ ceyong merusak suasana konser

leechaeeeeyoung diem kek lu bibiw @hwanghyunjin_

choirrrrae HAHAHAHA BIBIW

hanjisunggg bibiw mah kecakepan. dobleh aja

haechan.lee lu jamal nya

najaeminnnnn ah tolol semua manusia ini

jenoleee lu juga dong tolol

imhwyeji cape banget☹️☹️☹️






































••

padahal ku tau kau tlah terikat janji~

[3] Last ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang