🍂 10 🍂

66 15 8
                                    

Kim sama Noa lagi di restoran seafood, soalnya tadi Kim mendadak kepingin makan kerang ijo sama kepiting.

Ya Noa sih manut aja, mau protes nanti yang ada malah diomelin sama Kim.

Sambil nungguin pesenan mereka dateng, mereka pun ngobrol-ngobrol dikit aja lah. Soalnya Noa emang gak terlalu akrab sama Kim, karena emang jarang banget ngobrol berdua kayak sekarang gini.

"Sebenernya bukan karena ngidam gue pengen ketemu lo." Kata Kim sambil nyeruputin es tehnya. "Tapi emang ada yang mau gue omongin sama lo."

Noa langsung meletakkan handphonenya dan menoleh ke arah Kim, "Apa?"

"Gua tau sebulanan kemarin lo lagi ada masalah sama Yeji, makanya hari ini gue mau denger dari lo langsung apa masalahnya." Jelas Kim.

Awalnya Noa tampak bingung, ngomong gak ya, ngomong gak ya, ngomong aja deh. Toh, Kim Hyunjin ini bukan orang asing.

Pemuda keturunan Jepang ini pun mulai menceritakan semua masalahnya sejujur-jujurnya tanpa ada yang ia tutupi. Lagian emang dia sama Jiwon udah gak ada apa-apa kan?

Kim pun kemudian mengangguk paham, "Ya gue sih jadi Yeji kayaknya juga bakalan sama deh. Tapi kan sekarang udah beda, gue udah nikah, bukan pacaran lagi. Jadi ya gak ada yang ditutup-tutupin." Ujar gadis yang bukan lagi gadis ini.

Pesanan mereka pun datang dan suasana pun menjadi hening karena mereka sibuk makan.

Ya iyalah masa lagi makan malah ngobrol.







••••








Diwaktu yang bersamaan, Yeji sama Hyunjin memilih untuk menonton film sambil makanin martabak yang Noa bawa tadi.

Ya siblings time lah pokoknya.

"Kim udah berapa bulan?" Tanya Yeji.

"4 bulan jalan 5." Jawab Hyunjin sambil nyemilin keripik pedes. "Kenapa emang?"

Yeji menggeleng, "Gapapa, kepo aja."

Kemudian kakak-beradik ini melanjutkan acara nonton filmnya lagi.

Gak tau ada angin apa, tiba-tiba pas Yeji ketiduran di bahu Hyunjin, dia ngerasa kayak sedih banget. Padahal gak ada apa-apa. Kayak takut banget kehilangan adik kesayangannya ini.

Tanpa sadar ia pun meneteskan air matanya.

Serius deh sebelum-sebelumnya Hyunjin gak pernah sampe nangisin Yeji kayak gini. Laki-laki ini pun kemudian men-sugesti dirinya untuk menepiskan perasaan sedihnya itu.

Ia tak mau nantinya Yeji akan terbangun karena mendengar isak tangisnya.

Kenapa tiba-tiba kayak gini????? Emangnya Yeji mau kemana? Walaupun nanti Yeji udah nikah, dia harus tetep tinggal sama Hyunjin. Hyunjin gak mau jauh jauh dari Yeji saking sayangnya.

Kemudian Hyunjin langsung memindahkan Yeji ke kamarnya. Tak lupa laki laki tampan ini menyelimuti adiknya itu dan mengelus rambut Yeji.

Ia pun langsung menuju kamarnya tanpa sepatah kata pun.

Gua kenapa??????????





••••





Sekarang udah jam 10 malem, dan Kim Hyunjin beserta Noa Kazama baru pulang. Soalnya tadi Kim minta jalan jalan dulu, terus kepingin ini itu, ya namanya bumil kan harus diturutin.

Hyunjin yang tadinya mau ngomel langsung gak jadi, soalnya kasian Noa tangannya penuh sama belanjaannya Kim.

Tapi yang bikin Hyunjin kaget itu tuh SEMUANYA DIBAYARIN SAMA NOA. Sebenernya yang suaminya tuh Hyunjin apa Noa sih?

"Biarin kenapa sih? Noa nya aja gapapa—iya kan no?" Kata Kim yang dibalas anggukan oleh Noa.

Hyunjin sebenernya ngerasa gak enak banget sama Noa, tapi Noa langsung bilang, "Gapapa kali santai aja. Lagian Kim juga bukan orang lain."

Akhirnya Hyunjin langsung bilang makasih berkali kali ke Noa, sampe Noa gedek sendiri dengernya.

"Santai anjir kayak sama siapa aja." Kata Noa sambil mencari keberadaan Yeji.

"Yejinya udah tidur." Kata Hyunjin.

Noa langsung meringis sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Hnggg... Yaudah deh gua balik ya? Besok kesini lagi." Pamit Noa.

"Gak mau mampir dulu?" Tanya Hyunjin.

Noa menggeleng, "Gak usah, Makasih. Udah malem juga." Tolaknya. "Gua balik dulu ya."

"Oh yaudah hati-hati." Sahut Hyunjin.

























jeno : bsk free gak?

hyunjin : free
hyunjin : kenapa emang? mau ngajak jalan lu?

jeno : iya
jeno : TAPI JANGAN AJAK YEJI
jeno : KALO BISA JGN SAMPE YEJI TAU

hyunjin : buset no santai aja brader

jeno : ini eunbin, jenonya udah molor

hyunjin : oalah iya iya
hyunjin : ajak Kim boleh gak?

jeno : ajak aja
jeno : TAPI JANGAN KETAUAN YEJI BGSTTTT

hyunjin : kenapa sih kok lu bikin org penasaran aja

jeno : ah kepo bgt
jeno : udah nurut aja kalo dibilangin

hyunjin : galak bgt setan
hyunjin : yaudah oke

jeno : ke apart jeno aja besok jam 3
jeno : gausah pura pura gak tau nyet

hyunjin : bawel bener allahu
hyunjin : iya bsk dtg gua santay

jeno : ok

























••

Jangan lupa vote, komen, dan follow ya gaes hehehe biar tambah semangat ini gua ngetiknya. Yang mau request request jg boleh wwkkwkwwkwkwkkw.

Ok sampe ketemu lg di chapter depan depan.

[3] Last ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang