"Gimaneee?" Tanya Raesung ke Noa yang lagi sibuk ngebacain skripsinya sebelum nanti di print.
Noa menoleh sebentar, "Apanya?"
Raesung menghembuskan nafasnya kasar, "Katanya lu mau dijodohin kan?"
"Gak tau. Nanti aja deh, gua lagi sibuk nih." Kata Noa sambil membaca beberapa slide terakhir dengan teliti.
Pasti kalian bertanya tanya kenapa Noa dijodohin. Emang udah tradisi di keluarga Noa tuh pasti selalu dijodohin, karena baik keluarga Yuta maupun Sana, mereka gak mau nanti anaknya salah pilih.
Maksudnya salah pilih disini bukan karena gak setara sama mereka, tapi mereka cuma takut nanti anak mereka disakitin.
Agak posesif memang, tapi setiap orang tua kan cuma pengen ngasih yang terbaik buat anaknya.
Raesung emang tau kalo temennya ini mau dijodohin, tapi dia gak tau sama siapa. Maka dari itu dia pun akhirnya nanya sama yang bersangkutan langsung.
"Kalo gua kasih tau ntar lu kaget, males gua." Kata Noa.
"Tai." Umpat Raesung.
Noa langsung menyodorkan hapenya dan menyuruh Raesung untuk membuka galeri handphonenya.
Di awal si biasa biasa aja, sampe akhirnya—
"LAH INI BUKANNYA TETANGGA DEPAN???"
Kan.........................
••••
"Kamu kenapa?" Tanya Yeonjun yang ngeliat Yeji lagi ngelamun di depan TV.
Yeji langsung menoleh begitu Yeonjun duduk di sebelahnya, "Gapapa Kak. Kayaknya aku masih ngantuk aja sih."
"Yaudah tidur gih daripada nanti malah sakit." Kata Yeonjun.
Yeji jadi gak enak sama Yeonjun. Masa iya pas Yeonjun baru duduk, Yeji langsung pergi?
Seakan bisa membaca pikiran Yeji, Yeonjun langsung mengibaskan tangannya, "Gapapa Yeji, kan aku yang nyuruh. Udah gih tidur aja." Kata Yeonjun lagi, dan di angguki oleh Yeji.
Yeonjun pun menatap punggung Yeji yang mulai menjauh dari pandangannya dan berganti dengan Hyunjin yang baru aja keluar kamar mau bikin susu buat Kim.
"Oi." Sapa pemuda yang lebih muda dari Yeonjun ini.
"Sini lah temenin gua PES." Kata Yeonjun sambil membuka lemari kecil yang ada di bawah tv.
"Gua anterin ini dulu dah bentaran. Ntar gua ajak yang lain." Jawab Hyunjin sambil sibuk mengaduk susu.
"Oke." Yeonjun ngangguk sambil nyalain hapenya.
Ternyata ada notif chat dari Jeno.
Pemuda ini pun langsung mengernyitkan dahinya bingung, karena dia sama Jeno ini literally gak akrab akrab banget. Cuma sekedar kenal aja.
Punya nomor Whatsappnya aja juga gara gara waktu itu Eunbin ngechat dia, nanyain dia lagi sama Yeji apa nggak.
Bentar.
Jeno : ini gue eunbin kak
Jeno : gue mau ngomong
Jeno : tp nanti aja kalo lo udh balikYeonjun : oke
"Duh kenapa perasaan gue jadi gak enak gini sih?"
••
Apalagi Eunbin??????????????????""""Tetangga depan""""
Tolong jangan lupa vote, komen, sm follow ya guys biar gua semongko ngetiknya🤪..
Betewe, sebenernya gua udah banyak ngedraft sih. Cuma ya gua lagi JARRAAANGGGG BANGET buka wattpad karena sibuk ujian😭😭😭😭.
Thank u so much guizeeee, stay safe!!!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Last ☑️
Teen FictionSetiap cerita memiliki akhir yang berbeda With : -Noa Kazama -Hwang Yeji +other 2000 liner