🍂 30 🍂

61 13 15
                                    

Yeonjun tadi di kabarin sama Eunbin buat ketemuan sore ini. Gak tau deh itu anak kenapa tiba tiba random banget minta ketemuan.

Berhubung kerjaan Yeonjun udah selesai semua, jadi Yeonjun mutusin buat ngechat Yeji. Siapa tau dibales gitu ya kan.

Pas buka timeline, Yeonjun liat Yeji ngelike postingan OA yang bikin dia langsung bingung sekaligus kaget.

Yeji liked this post.

Akhirnya Yeonjun langsung ngechat Yeji, dan ternyata langsung dibales

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Yeonjun langsung ngechat Yeji, dan ternyata langsung dibales. Dia kira Yeji gak bakalan bales kayak kemaren kemaren, taunya malah dibales cepet banget.

Gak munafik sih, Yeonjun seneng banget chatnya di bales cepet sama Yeji. Tapi satu sisi, Yeonjun juga bingung.

Sebenernya ada apa sama Yeji dan Noa? Apa ada hubungannya sama Eunbin yang ngajak ketemuan sore ini?

Yeji is calling......

"Halo-BANG JUN APA KABAAR???????" Perkataan Yeji langsung terputus begitu saja saat Hyunjin langsung bertanya demikian.

"Baik. Kapan si Kim lahiran?" Tanya Yeonjun sambil sibuk membuka pintu balkonnya.

"Masih lama. Kayaknya oktober baru lahiran." Jawab Hyunjin dari ujung sana.

"Kamu mau kemana? Tumben banget keluar bareng sama sepupu sepupu kamu." Kata Yeonjun.

"Bibiw ngajak ke puncak, katanya pengen refreshing. Soalnya Kim lagi dirumah Mas Jungwoo." Jelas Yeji.

"Yaudah hati-hati ya. Have fun Yeji, Hyunjin, Yunseong." Kata Yeonjun sebelum mengakhiri panggilan.

Kalo dipikir pikir malah Yeonjun yang lebih tau semua keluarganya Yeji dibanding Noa. Kayak apa ya, keluarganya Yeji itu udah akrab banget sama Yeonjun. Udah sering diundang juga kalo ada acara keluarga.

Makanya Papa Jimin sama Mama Seulgi taunya Yeonjun yang pacarnya Yeji, bukan Noa. Malah kayaknya mereka gak tau deh Noa itu siapa.

Karena sekarang udah jam 3, jadi Yeonjun siap siap buat ketemu Eunbin di caffe punya Jeno yang ada di deket seberang apartnya.

Ya cowok sih emang gak ribet soal penampilan, apalagi Yeonjun. Mau pake apapun juga tetep ganteng, tetep cakep kayak Bapak Taehyung yth, alias bapaknya sendiri.

eunbin : langsung masuk aja kak
eunbin : blg aja pengen ketemu gue
eunbin : gausah banyak nanya lo

yeonjun : galak bener
yeonjun : pantes jinyoung ga betah

eunbin : lama banget
eunbin : pantes kalah cpt sm noa
eunbin : HAHAHAHAHAAHHA

[3] Last ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang