Gak ada yang tau kalo sebenernya Jaemin lebih tau gimana sifat aslinya Noa. Dulu mereka sempet satu sekolah waktu SMA setahun. Bahkan pacarnya Jaemin pun juga sempet jadi korban Noa dulu.
Kim Minju namanya.
Gadis cantik ini adalah adik kelas dari Noa Kazama sewaktu SMA dulu, makanya Jeno gak asing sama nama Noa Kazama.
"Gue sempet gak nyangka aja kalo Kak Yeji sampe mau sama Noa." Ujar gadis cantik ini kepada keempat teman Jaemin yang ada di depannya.
Haechan langsung mengernyitkan dahinya, "Jadi cowoknya Yeji yang sekarang tuh yang dulunya pernah nyakitin lu?"
Minju mengangguk, "Iya kak." Ujarnya, "Tapi mungkin sekarang karena udah nemu yang pas, dia gak kayak dulu lagi."
Sekarang di rumah Haechan tuh temen temennya lagi kumpul, gak terlalu rame sih cuma tujuh orang aja. Termasuk Minju.
"Sorry ya nyela sedikit, tapi lo ada bukti gak kalo emang pernah deket sama cowoknya Yeji?" Tanya Nakyung pacarnya Renjun.
Minju pun menoleh ke Jaemin seolah meminta izin, "Aku aja." Kata Jaemin sambil membuka instagram Minju dan menunjukan postingan yang di arsipkan.
Lalu hape Jaemin pun langsung jadi bahan tontonan semua orang, termasuk Jeno yang tadinya gak kepo kepo amat akhirnya ikutan liat foto postingan Minju di hape Jaemin.
Somi yang percaya gak percaya sampe ngezoom foto postingan Minju, "Seriusan gak sih ini?" Katanya.
"Ya serius lah." Sahut Haechan sambil menoyor pacarnya itu.
Jaemin geleng geleng kepala aja sambil liatin Minju main game di hapenya sampe ada notif yang bikin mereka kaget berdua.
LINE TODAY : Alasan model cantik asal Medan ini menikah muda............
••
Lanjut part 2 ntar yak gua msh males bgt mikir wkwkwk. Kalo gak pd follow gua ga up ah
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Last ☑️
Teen FictionSetiap cerita memiliki akhir yang berbeda With : -Noa Kazama -Hwang Yeji +other 2000 liner