🍂 5 🍂

83 17 10
                                    

Noa lagi galau karena tim esport kesayangannya masih belum bisa pulang bawa piala. Dan hari ini dia gak bergairah banget buat keluar rumah.

Akhirnya malah Yeji yang nyamperin.

Sekarang dua orang ini lagi duduk di sofa. Noa nyenderin kepalanya di bahu Yeji dengan wajah galau dan sedihnya.

"Jangan sedih gitu dong." Kata Yeji sambil mengelus rambut Noa. "Seenggaknya mereka udah berusaha bawa nama Indonesia, dan emang belum rezekinya."

Noa masih diem aja sambil meremin matanya. Masih sedih anak ini soalnya. Eh tapi kayaknya gak dia doang sih, tadi grup kompleknya Yeji sih anak-anak cowoknya juga lagi pada galau.

Ngerti gak sih sedihnya kayak apa? Aduh gua jelasinnya juga susah anjrit gimana ya......

Kayak gini nih misalnya, kalian dukung tim sekolah kalian yang lomba bawa nama Indonesia, terus kalian tuh udah ber'ekspektasi' sekolah kalian bakalan positif menang, eh tau-taunya malah harus berhenti di tengah jalan.

Ya kayak gitu deh intinya yang bisa gua gambarin kayak gimana rasa sedihnya Noa sekarang ini.

"Aku mau hibur kamu, tapi aku gak tau caranya gimana." Kata Yeji.

"Kamu disini aja, jangan kemana-mana. Mood aku lagi berantakan banget." Kata Noa sambil meluk Yeji.

Yeji balik memeluk Noa sambil menepuk punggung Noa, "Iyaaa. Gak kemana-mana kok."

Noa cuma ngangguk sambil meremin matanya dengan posisi sambil memeluk Yeji.

Yeji tau, yang Noa butuhin sekarang ini ya cuma dia. Bukan yang lain. Maka dengan senang hati Yeji bakalan ngehibur pacarnya yang super duper manja ini.

Muka doang preman tapi kelakuannya bayi.

"Kamu mau nonton lagi apa gimana?" Tanya Yeji.

Noa menggeleng, "Gak mau. Aku udah gak mood lah. Udah kalah semua tim yang aku dukung."

Jujur, Noa itu biar keliatannya kurus begini, tetep aja berat. Makanya bahu Yeji udah pegel banget daritadi nahan bobot kepalanya Noa.

Berat banget buset dah.

"Udah dulu dong, bahu sama leher aku pegel nih." Kata Yeji.

Noa langsung ngangguk nurut sambil menidurkan kepalanya di paha Yeji.

Sumpah hari ini tuh Noa lagi jadi ubur-ubur. Alias lembek banget. Bentar bentar senderan, bentar-bentar tiduran, saking badmoodnya.

Yeji udah paham banget kelakuannya Noa. Makanya sekarang dia mau nemenin Noa aja sampe anak itu ngerasa baikan.

"Yeji." Panggil Noa.

"Apa?" Sahut Yeji.

"Alter Ego kan juara 4 sedunia." Kata Noa, lalu diangguki Yeji. "Terus kalo RRQ kan juara 3 sedunia."

"Terus?"

"Kalo kamu juara 1 dihatiku." Ujar Noa sambil mengecup kening Yeji.

Sebentar.

Tadi Noa ngomong apa?

Dengan cepat, gadis bermata sipit ini langsung mengambil remot dan ia langsung mengetok kepala Noa.

"LU DIAJARIN SIAPA SIH NGOMONG KAYAK GITU HAH?????????"

"SAKIT YEJIIIII!!!!!!!!!!!!!!!"

Berantem dah tuh sampe malem.































•••

Sedikit curhat guys, dua hari yg lalu mama gua masuk rumah sakit, jadi gua masih belum bisa update lagi karena sibuk jagain mama gua.

Dann HARI INI GUA GALAU BGT GARA GARA TIM INDONESIA KALAH DI SEMIFINAL😭😭. Tapi gapapa, buat Alterchamps dan RRQ kingdom, terima kasih karena telah mendukung AE dan RRQ sampai sejauh ini💪💪💪💪.

Btw ini gua lagi iseng aja ngetik beginian wkwkwkwk. Maap ya lama updatenya, soalnya galau bgt ini gua aselik😭😭😭😭.

Stay safe everyone!!!💙

[3] Last ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang