Hello everyone, finally aku kembali ke wattpad setelah 1 bulan aku hiatus sebentar. Dan akhirnya cerita Scandal akan aku lanjutkan.
Selamat Membaca!
###
Alice menghempaskan tangan Jeff saat mereka sudah jauh dari area auditorium. Gadis itu hanya menundukkan kepala tanpa melakukan apapun, beda dengan Jeff yang tanpa henti terus memperhatikan Alice.
Jeff dengan cepat menaikkan dagu Alice menggunakan jari tangannya, "Hey."
Alice perlahan menatap balik mata Jeff tanpa mengatakan apa-apa. Alice dan Jeff hanya diam sambil saling memandang. Tak lama Jeff kembali memulai pembicaraan.
"Tidak ada yang mau di ucapkan padaku?"
Alice memundurkan langkahnya, "Terima kasih sudah membantuku."
Dengan langkah cepat gadis itu langsung membalikkan tubuhnya dan berjalan cepat, entah kenapa hatinya menjadi tidak tenang bila bersama Jeff. Tak lama Jeff segera menahan Alice.
"Tunggu."
Alice berhenti lalu menatap Jeff, "Apa?"
Jeff melepas cekalannya lalu memasukkan kedua tangannya ke dalam saku, "Bukankah kita berpacaran?"
Alice mengerutkan dahinya, ia lipatkan kedua tangannya di depan dada, "Ternyata kau benar-benar tidak waras."
Alice menyunggingkan senyum paksanya lalu kembali jalan meninggalkan Jeff yang masih terus menatap Alice. Satu alisnya terangkat naik serta sudut bibirnya yang tersenyum kecil. Gadis itu, Alice Dwyne Hamilton sungguh menarik.
###
Alice menghela nafas lega saat tidak mendapati sekelompok wartawan berdiri di depan gerbang mansionnya. Segera ia memasukkan mobilnya ke dalam perkarangan mansionnya dan langsung memarkirkannya. Alice turun dari mobil dan menekan beberapa angka dan setelahnya pintu besar di hadapannya pun akhirnya terbuka.Dengan cepat, ia langsung mengarah ke kamar mandi dan memanjakan dirinya. Dalam 1 jam akhirnya ia selesai melakuka ritual mandi nya dan segera memakai sebuah black tank top dengan celana joger. Rambut lurusnya ia keringkan dan segera ia catok curl asal. Memakai seluruh peraawatan untuk wajah dan seluruh tubuhnya.
Setelah selesai, Alice berjalan santai ke dalam ruang tamu lalu bersender di sofa. Sungguh hari yang sangat melelahkan. Ia menyalakan TV dan matanya seketika membulat melihat wajah nya terlihat jelas disana.
"Shit."
Alice segera mengganti saluran TV lain dan ia lagi-lagi melihat wajahnya. Pembawa berita itu bahkan mengatakan kalimat yang membuat Alice ingin marah.
"Mantan aktris cantik Idol Group, Alice Dwyne Hamilton jatuh terguling-guling sepanjang tangga saat direktur baru kampus sedang menyampaikan pidato pertamanya"
"Dilihat dari beberapa video yang di ambil oleh wartawan, terlihat jelas bahwa Nona Alice memiliki hubungan serius dengan direktur di kampusnya."
"WHAT?!"
Alice segera berdiri dengan mulutnya yang mencaci maki pembawa berita itu.
"Mereka penyebar kebohongan! Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan pria gila itu!"
"Banyak saksi mengatakan bahwa Tuan Jefford Xalvador, selaku anak dari Tuan Sean dan Nyonya Rasyella sekaligus direktur Xalvador College sangat menjaga Nona Alice."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal [END]
RomanceAnnouncement! [⚠️MATURE CONTENT! VIOLENCE, SEXUALITY, BLOOD SCENES⚠️] Sequel dari "The Incident". Diharapkan untuk membaca cerita "The Incident" terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. UPDATE SETIAP HARI KAMIS! - 🚫DON'T COPY PASTE MY STORY🚫 Al...