Thank you, XOXO!!

126 5 0
                                    

Halo semua. Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua followers dan juga reader setia aku. Ini cerita kedua ku yang pada akhirnya tamat juga. Terima kasih untuk setiap kata-kata dukungan serta semangat yang kalian berikan buat aku di kolom komentar.  Cerita kedua ku dengan judul Scandal ini juga pasti nya selesai berkat dukungan kalian semua.

Dalam membuat draft cerita Scandal ini juga murni dari imajinasi ku, jadi aku sangat amat senang juga kalo kalian pada akhirnya turut menikmati imajinasi ku yang akhirnya ku tuang dalam sebuah cerita. Jujur, ini adalah cerita pertama aku yang memiliki akhir tidak biasa. Yes, sad ending. Tokoh utama pria dan wanita pada akhirnya tidak bersama. Tapi gapapa guys, semoga cerita "Scandal" ini bisa membekas di hati kalian selamanya.

Untuk penutup, jangan lupa baca juga cerita pertama ku yang pasti nya seru banget. Judul nya "The Incident". Bisa kalian baca di aplikasi Dreame atau Innovel ya. Jangan lupa juga untuk tap love hehehe. Ayo, buruan di baca guys mumpung masih gratis loh.

Sekian dari aku, penulis cerita The Incident dan Scandal. Mohon terus dukung aku dan juga cerita-cerita aku ya! Soon, akan ada cerita baru yang menanti untuk di baca sama kalian semua. 

Thank you so much, everyone! <3


With love, Princesscharm

Scandal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang