"Lo dirumah?"
"Iya, kenapa?"
"Jemput si Jisung gih, tadi pagi dia minta jemput gak bawa mobil. Si Renjun kuliah kan?"
"Iya, jemput jam berapa bang?"
"Sekarang"
"Oke"
Tut
Jeno ngambil Hoodie warnah hitamnya dan langsung menyambar kunci mobil. Dia mau jemput Jisung karena disuruh Mark, kalo gak disuruh mana mau dia.
Pas udah sampe disekolahannya, Jeno langsung nunggu di parkiran. Dia nunggu dalem mobil sambil liatin kearah gerbang ke parkiran, soalnya parkiran kelewatan kalo mau keluar gerbang sekolah.
Dia ngeliatin ada anak kelas 12, lebih tepatnya orang yang suka dipukulin Haechan Jaemin, Lai Guanlin. Jeno ngeliatin gimana cara guanlin bergaul sama yang lainnya, gak beda jauh sama Haechan Jaemin, mereka ngerokok belakang mobil, Jeno cuma geleng-geleng kepala.
Tiba-tiba mata Jeno ngeliat ada Jisung masuk ke parkiran tapi Jeno bingung kok gak nyamperin dia, apa Mark belum bilang kalo Jeno yang jemput.
Dan lebih parahnya Jisung jalan kearah guanlin sama geng nya yang lagi ngerokok, Jeno ngeliatin terus sampe Jisung disodorin rokok sama salah satu temen guanlin, tapi untungnya Jisung nolak.
Pas Jeno mau turun, dia ngurungin niatnya gara-gara liat Haechan sama Jaemin yang jalan kearah geng guanlin juga. Jeno gak bisa denger apa yang di omongin soalnya jaraknya emang agak jauhan.
Tapi semakin lama Jeno ngerasa ada yang gak beres karena Haechan ngomong sampe uratnya keliatan, kayak lagi marah-marah apalagi pas Jaemin mau nonjok guanlin, akhirnya Jeno turun.
"Gak usah bawa-bawa Jisung ke dalam masalah kita, bangsat!" Jaemin yang mau nonjok guanlin dari tadi ditahan sama Haechan sampe Jeno dateng misahin mereka. Bukan misahin sih lebih tepatnya, Jeno kan baru dateng, mereka takut pas ngeliat muka Jeno gak bersahabat.
"Ngapain mau nonjok orang kayak gitu? Mau dapet skorsing lagi?" Tanya Jeno jutek terkesan dingin.
"Mereka cari masalah" ucap Jaemin nunjuk guanlin.
"Apa semua masalah harus diselesain pake cara kekerasan? Dan lo Guanlin, kalo emang lo gak mau disalahin, Lo gak usah mulai" ucap Jeno pada guanlin.
"Kenapa lo nyalahin kita?" Tanya guanlin yang terdengar gak sopan.
"Gue dari tadi merhatiin lo semua, gak ada satupun adegan yang kelewat, termasuk temen lo nawarin rokok ke adek gue" ucap Jeno.
"Dan lo ji, kenapa lo ikut-ikutan sama mereka? Hari pertama jangan bikin gue emosi!" Ucap Jeno.
"Ini hidup gue bang, terserah gue. Jangan ngatur" ucap Jisung.
"Ngatur? Jelas gue harus ngatur lo, kalo enggak lo mau gimana, Ji?" Tanya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~