Drrrttt.
"Hp siapa tuh?" Tanya Renjun sambil liat-liat sekitarnya.
"Hp gue diatas kalo bunyi gak akan kedengeran sampe lantai bawah" ucap Jeno.
"Hp gue di charge" Ucap Renjun.
"Hp bang Mark kali" ucap Jeno lalu jalan kearah meja Mark, mereka lagi ada di ruang kerja Mark. Seperti biasa Jeno lagi bantuin Mark dan Renjun lagi ngerjain tugasnya barunya, sebagai wakil kepsek.
"Nomor gak dikenal gue takut ini koleganya bang Mark" ucap Jeno.
"Tapi kalo gak diangkat takut penting" ucap Renjun.
"Lo atuh yang angkat" ucap Jeno memberikan handphone Mark pada Renjun.
"Ck, siniin" Renjun ngambil handphone Mark dari tangan Jeno, Mark lagian ke rumah Jaehyun gak bawa handphone segala.
"Iya halo?" Renjun nyimpen handphone Mark tepat ditelinga nya.
"..."
"Iya ini saya kakaknya, tapi bukan kakak pertamanya" ucap Renjun.
"..."
"APA?!"
"..."
"Baik terimakasih, saya akan segera kesana" ucap Renjun lalu mematikan handphone Mark.
"Kenapa Jun?" Tanya Jeno sambil membaca map tentang biaya bulanan yang harus dikeluarkan kantor Mark.
"HAECHAN KECELAKAAN JEN! Kita kesana sekarang" ucap Renjun.
"HAECHAN?"
"Iya cepet. Bang Mark biarin aja, kita gak mungkin kasih tau Oom Jaehyun, nanti Tante rose panik lagi" ucap Renjun.
"Gue ambil kunci mobil dulu" ucap Jeno, Renjun ngangguk aja kan sambil lari ke kamarnya buat nyabut chargeran bodoamat battrey handphonenya belum penuh, bodoamat handphonenya error yang penting bisa dihubungi dan menghubungi.
"Ayo Jun"
Sesampainya dirumah sakit tempat Haechan di periksa, Renjun sama Jeno langsung nanyain suster yang lagi jaga disitu.
"Ruang Jasmine 1" Ucap susternya
Mereka langsung lari ke arah lift, sepanik apapun mereka gak mungkin bego yang bikin capek diri sendiri dengan naik tangga kalo ada jalan alternatif yang gak bikin capek.
Pas mereka sampe depan ruangnya, disitu aja Jaemin sama temen-temennya juga. "Gimana Haechan?" Tanya Renjun terkesan dingin.
"B-bang Renjun bang Jeno?" Jaemin agak sedikit kaget pas liat abangnya dateng dengan muka yang bisa dibilang gak ada ramah-ramahnya sama sekali.
"Gue tanya gimana Haechan?!" Tanya Renjun lagi.
"Ha-haechan masih di dalem" ucap Jaemin.
"Apalagi sih yang kalian lakuin, Hmm?" Tanya Jeno agak sedikit lebih bersahabat daripada Renjun.
"Ki--kita.."
"Renjun Jeno" tiba-tiba ada yang manggil mereka, otomatis mereka langsung ngeliat ke sumber suara.
"Jungwoo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~