"PAPI?! MAMI?!"
"TAMPAR GUE CHAN!"
PLAK
"SIALAN MIMPI GUE INDAH BANGET KETEMU PAPI MAMI!"
"Kalian gak mimpi, sana datengin papi mami" suruh Jeno.
Haechan sama Jaemin masih aja diem ditempat, mereka bener-bener gak percaya sama apa yang ada dihadapannya.
"Kelamaan lo" Renjun ngedeketin Taeyong sama Jennie dan langsung meluk erat Taeyong sama Jennie.
"Pi, mi. I really miss you" Renjun nangis dipelukan Taeyong dan Jennie, dia kangen banget sama Taeyong dan Jennie.
"Papi mami juga kangen sama kalian" Taeyong dan Jennie langsung balik meluk Renjun erat, bahkan mereka nangis juga.
"Masih mau nyangkal?" Tanya Mark ngedeket kearah Ara.
"OMONGIN SEKARANG JUGA KALO LO YANG UDAH NGELAKUIN SEMUANYA!" Ucap Mark kelewat kesal.
"Papi mami!" Chenle sama Jisung yang denger keributan dibawah langsung turun, mereka emang sengaja gak ikut makan malem bareng.
"Apa ini cuma mimpi?" Tanya Chenle.
"Enggak Chenle sayang, sini" ucap Jennie lalu memeluk Chenle erat sedangkan Taeyong memeluk Jisung dan Renjun.
"Masih gak mau ngomong? Atau gak punya mulut lo?!" Tanya Mark.
"BANG CUKUP!" Jaemin teriak yang bikin semua nya noleh kearah Jaemin.
"Lo mau minta Ara jelasin apa, Hah?! Lo tuh keterlaluan bang!"
Bugh
Jaemin nonjok Mark sampe Mark tersungkur kebelakang, "JAEMIN!" Bentak Jaehyun yang baru masuk.
"Apa?! Mau belain bang Mark?! Terus aja" ucap Jaemin.
"Yang Mark bilang itu bener, Ara itu cuma identitas palsu nama dia Kim Ji-eun dan dia orang dibalik kecelakaan papi mami kalian!" Ucap Jaehyun.
"Hah? Sulit dipercaya, apa papi mami yang ada didepan gue asli?! Papi mami udah mati 3 tahun yang lalu dan gak masuk akal kalo mereka tiba-tiba hidup lagi. That's stupid thinking, you know?" Tanya Jaemin.
"Cukup Jaemin!" Ucap Taeyong memisahkan mereka.
"Gak usah deket-deket, lo bukan papi gue!" Ucap Jaemin sambil mundur beberapa langkah ketika Taeyong mendekat.
"Lo yang keterlaluan Jaemin!" Ucap Jeno.
Ditengah pertengkaran itu Haechan malah diem sambil mandangin Jennie yang daritadi masih meluk Chenle. Disatu sisi Haechan Seneng tapi disisi lain dia gak percaya.
"Sini sayang" ucap Jennie memberi gerakan untuk Haechan mendekatinya.
Haechan geleng-geleng kepala pelan dengan mata yang tidak bisa lepas dari Jennie, disana jennie malah senyum dan perlahan ngelepasin pelukan Chenle.
Jennie ngedeket kearah Haechan yang masih diam berdiri dekat sofa itu, dengan gerakan cepat Jennie langsung memeluk Haechan.
"Mami kangen sayang" ucap Jennie.
"Mi.."
"Iya mami, ini beneran mami kalian" ucap Jennie menangis.
"Ma-mami masih hidup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~