"Terus Chenle dimana sekarang?" Tanya Mark setelah Jaehyun ceritain semuanya.
"Ada dirumah Oom, sebaiknya kamu jangan ketemu dulu sama Chenle kalo kamunya masih emosi kayak gini" ucap Jaehyun.
"Gimana gak emosi Oom, Renjun sama Chenle itu sama-sama adeknya Mark. Mark bertanggung jawab atas mereka, tapi kenapa Chenle harus nyelakain Renjun" ucap Mark.
"Sssttt, denger ucapan Oom. Chenle ngelakuin itu karena gak sengaja, jadi kamu gak berhak untuk nyalahin Chenle sepenuhnya" ucap Jaehyun.
"Terus Mark harus nyalahin papi sama mami, gitu?! Apa Mark harus nyalahin kepergian papi mami yang buat Chenle kayak gitu?!" Tanya Mark, nada bicara Mark udah lebih meninggi daripada sebelumnya.
"Salahin Oom! Salahin Oom yang gak bener jagain Chen----"
"Gak bisa gitu Oom, seenggaknya dia harus minta maaf atas apa yang dia lakui----"
"Dengan ketakutan yang dia alami, apa kamu masih mau maksa Chenle buat ngelakuin itu disaat dia pun gak sadar dengan apa yang dia lak---"
"Tapi dia tetep salah dis---"
"CHENLE TRAUMA, HE WAS TRAUMA BY THE INCIDENT. AND NOW YOU ARE CORNERING CHENLE AS A SUSPECT HERE?!"
Mark diem denger perkataan Jaehyun barusan, perkataan Jaehyun emang bener. Gak seharusnya Mark menyimpulkan kalo Chenle yang bersalah disini, Chenle cuma trauma atas kejadian itu.
"Oke, I can't blame chenle for this incident. But, did he meet Renjun this past week? Walau hanya sekedar tau kabar Renjun?" Tanya Mark.
Jaehyun menghela nafas lelah, "Can you understand Chenle's condition for now?" Tanya Jaehyun.
"Okay, I lose again"
"Kamu udah gede Mark, kalian semua udah gede. Coba selesain masalah jangan pake emosi" ucap Jaehyun sambil tersenyum.
"I'm just shocked by this incident" ucap Mark lalu memalingkan wajahnya dari Jaehyun.
...
Setelah Haechan sama Jaemin pulang, sekarang ada Chenle yang bareng sama Renjun di rumah sakit. Dari pas dateng, Chenle gak ngomong apapun bahkan ngeliat Renjun pun enggak.
"Chen---"
"I'm sorry" pas Renjun mau ajak ngomong Chenle biar suasananya gak canggung, Chenle malah motong omongan Renjun.
"Hah?"
"I said I'm sorry. Gue minta maaf karena kebodohan gue semuanya jadi kayak gini" ucap Chenle dari sofa rumah sakit yang jaraknya mungkin 3 meter dari ranjang rumah sakit.
"Gak usah minta maaf, gue ngerti perasaan lo" ucap Renjun.
"Tapi gue tetep salah disini"
"Maaf gue nyusahin kalian" ucap Chenle lagi sambil nunduk.
"Lo gak ada niatan buat kayak waktu itu kan?" Tanya Renjun, dia udah mau bangun dari ranjang rumah sakit tapi Chenle lebih dulu nyamperin Renjun.
"Gue gak bisa nekat kalo lo, bang Mark, bang Jeno, Oom Jaehyun, Tante rose dan cctv selalu ada deket gue" ucap Chenle sekilas melihat cctv di pojok ruangan. Didepan ruangan Renjun emang ada Mark sama Jeno.
"Kalo gitu berarti gue harus selalu ada deket lo biar lo gak nekat" ucap Renjun.
"Emang harusnya gitu" ucap Chenle.
Setelah pembicaraan itu hening melanda beberapa menit, "Bang" panggil Chenle.
"Hmm?"
"Gue mau pulang" ucap Chenle tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~