18

1K 94 0
                                    

"Hey, stop!" Suruh Jaemin agak kenceng, alhasil perempuan itu berenti mukulin Jaemin.

"Lo siapa dan ngapain disini?" Tanya Jaemin, perempuan itu malah nangis sambil nutupin wajah pake tangannya.

"Gu-gu--- Lo jangan nangis dong. Gue gak ngapa-ngapain lo juga" ucap Jaemin, dia agak kasian sama perempuan itu, tapi dia juga agak takut sama cewek itu, kok nangis tiba-tiba. Apa perempuan itu se-setan gitu?

"Ma--maaf gue salah o-orang. Makasih udah bantuin" ucap perempuan itu lalu pergi dari situ, Jaemin nahan tangan perempuan itu.

"Lo siapa?" Tanya Jaemin lagi.

"Gak penting! Sekali lagi makasih" ucap perempuan itu tapi Jaemin masih nahan tangan perempuan itu.

"Seenggaknya obatin dulu luka lo, biar gak infeksi" akhirnya perempuan itu nurut, dipikiran Jaemin mungkin perempuan itu nurut karena gak mungkin pulang dengan keadaan kayak gitu.

"Nanti ganti baju dulu aja" ucap Jaemin, perempuan itu langsung nutupin area dada nya sambil geleng-geleng kepala.

Jaemin senyum tipis, "Bukan sama gue, temen gue ada yang perempuan. Gue gak akan ngerusak cewek sebelum di ijinin sama agama gue" ucap Jaemin.

Jaemin sama perempuan itu turun ke lantai bawah naik lift, Jaemin mau nyamperin temen ceweknya sekalian minta pinjemin baju buat perempuan itu.

"Jaemin mana?" Tanya Haechan di lobby apartment itu.

"Kamarnya kali" ucap salah satu teman Haechan.

"Ck, males ban--- Ouh wow!" Mata Haechan ngeliat lift kebuka dan nunjukin Jaemin sama seorang perempuan keluar dari lift itu.

"Mata lo!" Ucap Jaemin ke Haechan.

"Yang cewek mana?" Tanya Jaemin ngedarin pandangan disekitar apartemen lantai 1 itu.

"I'm here. Why? Eh siapa tuh?" Perempuan geng Jaemin keluar dari kamarnya yang berada di lantai satu.

"Jin tolong obatin cewek ini, pinjemin baju lo juga" ucap Jaemin pada Ryujin.

"Oke, lo sini ke kamar gue. Banyak laki-laki disini" ucap Ryujin lalu membawa perempuan itu ke kamarnya.

"Lo ngapain bego?" Tanya Haechan menyelidik.

"Pikiran lo tuh ya, nanti gue cerita"

...

"Jadi guanlin yang ngelakuin ini ke lo?" Tanya Jaemin, sekarang anak geng Haechan lagi ngumpul di lobby sambil ngampar nah perempuan tadi duduk tepat sebelah Jaemin.

Perempuan itu ngangguk, "Gu-gue gak bisa ngelunasin hutang mamah gue, jadi sebagai gantinya gue jaminannya" ucap perempuan itu.

"Gila emang si guanlin" ucap Ryujin.

"Jadi sekarang lo gak punya tempat tinggal?" Tanya Haechan.

Perempatan itu geleng, "Mamah gue udah di usir dari kontrakan dan bahkan sekarang gue gak tau mamah gue ada dimana"

"Kalo lo mau, lo bisa kok tinggal di apart ini" ucap Jaemin.

"Apart ini kan punya guanlin, bukan?" Tanya perempuan itu.

"Awalnya iya, tapi tenang aja kok ini udah milik gue" ucap Haechan bangga.

"Hey, lo mau makan gak?" Tanya Yeji, temennya Jaemin sama Haechan yang perempuan.

"Kim Araya, panggil aja Ara" ucap perempuan itu.

"Ouh okey, Ara mau makan?" Tanya Yeji lagi.

"Engg--"

[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang