Pulang sekolah, Haechan kerumah sakit sendiri. Sekesel-keselnya dia sama Renjun, dia gak akan tega biarin Renjun sendirian dirumah sakit apalagi kondisinya begitu.
Ceklek
Pas masuk cuma ada rose sama Renjun yang lagi tidur. Rose yang ngedenger ada yang masuk langsung liat kearah pintu.
"Udah pulang?" Tanya rose, Haechan ngangguk doang terus duduk disamping rose, dia udah gak setakut waktu itu sama rose. Tapi kalo sama Jaehyun yaa sedikit.
"Bang Renjun gimana Tante?" Tanya Haechan.
"Udah gak papa kok, cuma tadi lukanya sakit lagi. Terpaksa harus minum obat pereda nyeri" ucap rose.
"Oiya Tante kalo mau pulang gak papa, bang Renjun sama Haechan aja" ucap Haechan.
"Gak papa, kamu udah makan?" Tanya rose.
"Udah"
Ceklek
"Ma" panggil Revan.
"Kenapa?" Tanya rose terus duduk disebelah rose, jadinya rose diapit sama Revan dan Haechan.
"Dirumah ada siapa?" Tanya Revan.
"Gak tau mama belum pulang sayang, tapi kayaknya ada Jisung sama Chenle. Kenapa?" Tanya rose.
"Nanti kalo mau pulang bilang, bareng!" Ucap Revan lalu duduk di sofa seberang, dia mau tidur.
"Tidur dirumah Revan sayang" ucap rose.
"Gak mau, takut. Dirumah gak ada papa" ucap Revan lalu ngambil tas nya dipakai buat bantal.
Haechan mikir, apa sebaiknya Chenle sama Jisung dipaksa pulang aja? Kasian Revan takut sama Chenle, mana kalo dirumah rose jarang ada karena ikut Jaehyun ke kantor.
"Ck, jangan gitu ah. Mau pulang?" Tanya rose lagi.
"Nanti aja" ucap Revan.
"Kalo mau pulang, ayo" ajak rose.
Revan ngeliat kearah rose, "Mama mau pulang?" Tanya Revan dan langsung dianggukin Revan.
"Haechan, Tante pulang dulu ya. Nanti jam 2 kesini lagi" ucap rose, Haechan ngeliat jam tangannya, gila jam setengah 2.
"Gak usah Tante, Tante dirumah aja. Haechan bisa jagain bang Renjun" ucap Haechan, dia sebenernya gak enak ngerepotin terus tapi ya rose nya suka direpotin.
"Gak papa, Tante pulang dulu. Revan manja banget ini" ucap rose lalu narik tangan Revan.
"Iya Tante, hati-hati" ucap Haechan.
Setelah Rose sama Revan pulang, Haechan duduk dikursi samping ranjang rumah sakit. "Apa kita berempat terlalu nyusahin kalian bertiga bang? Kenapa abang rela kayak gini?" Tanya Haechan sambil liatin Renjun yang tidur.
Drrrttt
"Ck, gue harus gimana?" Haechan ngeliatin handphonenya yang ada telepon Mark. Dia harus ngomong apa kalo Mark nanya keadaan disini.
"Ke-kenapa bang?"
"Kalian dimana? Kok tadi gue telepon Renjun kok gak diangkat, Jaemin juga"
Haechan sekilas ngeliat kearah handphone Renjun yang ditaro diatas nakas samping ranjang rumah sakit, "Kenapa emang?" Bukannya jawab, Haechan langsung balik nanya lagi.
"Gak papa sih, disana gak ada masalah kan? Lo sama Jaemin gak nyusahin Renjun kan?"
Haechan bingung banget harus jawab apa, tapi yang keluar dari mulutnya cuma keboho--- "Enggak bang, disini aman" ngan. Terpaksa Haechan bohong, dia gak gak mau bikin Mark sama Jeno khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~