Tadinya aku mau up pagi, tapi aku lupa kalo aku ada gereja dulu yaudah aku ke gereja dulu. Nah pas pulangnya aku mau up tapi aku malah buka syopi mau nyari fankit, yaudah baru bisa up sekarang.
Tapi sebelum kalian baca, aku mau ngucapin makasih buat readers yang setia, huhu. Dahla aku end-in disini kalo kelamaan juga gak akan bener, aku nya pasti gak akan bisa up tiap hari.
Apalagi kalo udah sekolah tatap muka kan makin gak bisa up sering-sering, nanti kalo ada waktu aku kasih bonchap, jangan lupa baca OUTCOME OF WAR ya gais, aku emang gak suka gak kalo wattpad aku kosong gak ada yang harus dikerjain, hehe. Papai~
1 Tahun kemudian"Kamu beneran mau pulang, Jin?" Tanya Haechan, dia kan emang mau pulang ke Korea nanti malem tapi Ryujin bilang pengen ikut juga.
"Iyalah, aku mana mau disini sendiri. Lagian aku kangen papa mama aku" ucap Ryujin sambil memasukkan baju ke kopernya, mereka ada di apartemen Ryujin tenang aja kok pintunya dibukain.
"Aku cuma seminggu di Korea" ucap Haechan.
"Gak papa Chan, yang penting kita bisa pulang dulu. Aku males kalo disini terus" ucap Ryujin.
"Yaudah, aku ke apart aku dulu ya. Aku juga harus beberes" ucap Haechan yang diangguki Ryujin.
Haechan sekarang kuliah semester 2 di UBC, Kanada. Dia ngambil jurusan business management, dia bener-bener ngikut jejak Mark. Beda sama Jaemin yang kuliah di Korea.
Dan karena dapet libur 1 mingguan, Haechan memutuskan untuk pulang ke Korea karena dia juga butuh liburan. Dia males kalo diliat cuma laptop, kertas, pulpen dan handphone doang. Kayak gak ada barang lain aja.
Dia sebenarnya gak ada ngehubungin orang tuanya sama sekali, dia pengen bikin surprise sekalian sekarang ulang tahun pernikahan Taeyong sama Jennie.
Skip
Paginya, Haechan dan Ryujin menarik kopernya masing-masing. Untungnya koper Ryujin gak gede-gede amat jadi bisa bawa sendiri. Mereka udah tiba dibandara Incheon dari jam 9 tadi.
Mereka naik taxi karena emang ini rahasia, kalo Haechan ngehubungin pak Kim kan bahaya. Siapa tau nanti orang rumah ada yang nanya, mana tau pak Kim langsung ngasih tau lagi.
Haechan nyuruh supir taxinya buat kerumah Ryujin dulu, setelah Ryujin turun dia langsung bilang ke supirnya suruh kerumahnya. Tapi sebelum itu Haechan mampir dulu ke suatu tempat untuk beli sesuatu.
Setelah sampai didepan gerbang rumahnya, Haechan buru-buru masuk lewat pintu samping sambil gendong kopernya, kalo ditarik pasti kedengeran lah.
Sampai dikamarnya dengan selamat dan tidak ada yang tau, Haechan langsung ganti baju ke baju yang lebih santai sebelum dia bakal bikin surprise ke keluarganya.
Pas udah selesai, Haechan langsung ngambil kue yang tadi dia beli sebelum kerumah. Dia jalan ngendap-ngendap kearah ruang keluarga, karena di hari minggu gini pasti mereka semua ngumpul diruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~