"Terus lo mau ngasih sekolah itu ke temen lo gitu?" Tanya Renjun pas mark udah cerita tentang permintaan Haechan sama Jaemin.
"Ya enggak, mereka bilang kasih sementara aja. Mungkin nanti dikasih ke lo Jun" ucap mark.
"Kok gue?!"
"Jeno bantuin gue di perusahaan" ucap Mark.
"Ck, gim---"
"Gue bingung, Jun. Omongan Haechan sama Jaemin ada benernya, tapi gue gak bisa ngambil posisi pak Doyoung tanpa ada sebab" ucap mark.
"Mening lo pertimbangin lagi deh sama oom Jaehyun" ucap Renjun.
"Kalo Oom Jaehyun gak setuju?" Tanya mark.
"Hasilnya cuma dua kalo Oom Jaehyun setuju lo bisa ngasih sekolahan itu ke temen lo dulu, tapi kalo oom Jaehyun gak setuju lo kasih pengertian ke Haechan sama Jaemin nya" ucap Renjun.
"Soal kecelakaan papi sama mami gimana?" Tanya Mark.
"Tenang aja, buktinya udah hampir semua ke kumpul. Jeno lagi dikit-dikit nyusun rencana kalo emang pak Doyoung gak bisa keluar dengan cara Haechan Jaemin" ucap Renjun.
...
"Le, gak mau pulang kerumah gitu?" Jeno nanya ke Chenle, Jeno lagi di rumah Jaehyun karena Jaehyun sama Rose lagi pergi, itung-itung Jeno jagain Chenle sama Revan.
"Hhh, gak usah bujuk gue bang. Rumah itu ninggalin banyak banget kenangan sama papi mami. Gue udah gak mau nginget semua tentang papi mami" ucap Chenle sambil belajar.
"Le, gimana pun juga papi sama mami pergi bukan karena keinginan mereka, tapi takdir yang maksa mereka buat pergi" ucap Jeno.
"Lo bakal tau gimana rasanya di posisi gue, bayangin lo ada di kecelakaan itu bang, ngeliat papi mami meninggal di tempat kayak gitu!"
"Iya le, gue ngerti. Tapi lo juga ngertiin perasaan papi sama mami kalo anaknya sendiri bahkan gak mau inget mereka" ucap Jeno.
"Kasih gue waktu"
"Ini udah 3 tahun le, kalian berempat bahkan belum pernah ada yang datengin papi mami ke kuburannya, Haechan Jaemin Jisung dan lo, sama sekali belum pernah, bahkan lo gak bisa dateng kan pas pemakaman papi sama mami?"
"Gue gak sadar pas itu"
"Gue tau, maka nya lo dateng ke kuburan papi sama mami. Papi sama mami pasti seneng liat lo sama yang lain liat mereka"
"Jun, lo ada kerjaan gak?" Tanya mark pada Renjun.
"Gak ada. Kenapa?" Tanya Renjun balik.
"Ke rumahnya Oom Jaehyun gih, mereka gak bisa pulang kasian Chenle sama Revan. Gue gak bisa, temen gue mau kesini" ucap mark.
"Oke bentar" Renjun lari ke kamarnya buat ngambil Hoodie sama kunci mobil.
Gak lama Renjun balik lagi, "Gue berangkat, minta uang" ucap Renjun sambil menadahkan tangannya depan wajah Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~