"Ikut gue le" ucap Jeno pada Chenle.
"Kemana?"
"Ikut dulu aja" Chenle pun menuruti keinginan Jeno dengan mengikuti jeno dari belakang, ini hari minggu, Jeno ngejemput Chenle kerumah Jaehyun. Revan sama Jisung pagi-pagi udah dijemput Renjun, awalnya Chenle diajakin tapi dia nolak. Karena Mark yang suruh jadi mau gak mau Jeno harus maksa Chenle.
Mereka masuk mobil, Jeno fokus nyetir dan Chenle fokus sama handphonenya. "Bisa ditaro bentar hp nya?" Tanya Jeno, Chenle masih diem dan belajar lewat hp nya.
"Le" panggil Jeno lagi. Chenle akhirnya ngalah terus naro handphonenya di dashboard mobil.
"Ini mau kemana sih?" Tanya Chenle yang kesel gara-gara Jeno ngajakin dia ke suatu tempat tapi gak dikasih tau kemana, kan gak jelas.
"Liat aja nanti"
Tiba-tiba handphonenya Jeno bunyi, ada pesan chat Mark.
Gak lama mobil yang mereka naikin sampe disebuah parkiran luas banget, Jeno markirin mobilnya deket mobil Mark. Jeno sama Chenle turun dari mobilnya.
"Ayo le" Chenle pake kupluk yang ada di jaket nya terus ngikutin Jeno dari belakang.
Pas Jeno sama Chenle masuk dua penjaga disitu langsung pada bungkuk, Jeno cuma bales pake senyuman sementara Chenle yang bingung cuma diem aja.
Masuk ke daerah ini banyak banget bunga yang berjejeran rapih membentuk jalan lurus kedepan. Chenle menyipitkan matanya, dia melihat ada semua abangnya bahkan Jisung, Revan, Jaehyun dan rose pun ada.
"Mau kemana?" Tanya Chenle lagi, Jeno gak peduliin dan tetep jalan, mau gak mau Chenle harus ngikutin dibelakangnya.
"Ck, sebenarnya ini dimana sih?" Tanya Haechan kesel karena daritadi gak ada yang berniat buat ngasih tau dia.
"Kalian ikutin aja gak usah bawel!" Ucap Jaehyun lalu jalan untuk memimpin.
Jaehyun bawa jalan mimpin didepan dengan rose disampingnya sambil membawa 2 buket bunga. Haechan, Jaemin, Chenle sama Jisung bingung kenapa Jaehyun, rose, Mark, Renjun, Jeno sama Revan pake baju item-item.
Gak lama mereka sampe disebuah lahan luas dengan pagar yang mengelilingi lahan itu, mereka ngeliat ada dua tumpukan tanah yang membentuk kotak dan dilapisi marmer granit yang menutupi seluruh tanah itu.
"This is a grave, right?" Tanya Jisung.
Jaehyun ngebuka pager yang mengelilingi lahan itu, gerbangnya memang selalu di kunci dan kuncinya dipegang Jaehyun satu dan Mark satu.
Jaehyun dan rose lebih dulu duduk di sebelah makam itu, disebelah makam itu memang disediakan bangku untuk keluarga.
"Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung" panggil Jaehyun, mereka yang tenggelam dalam pemikiran masing-masing langsung melihat Jaehyun yang menyuruhnya untuk segera mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖
Random[END] "She's just a stranger who came into your life so don't side with him too much because of me, we are all family and she is a destroyer!" Start : 21 Februari 2021 End : 11 April 2021 Heyo guys! Jangan lupa untuk voment yaa~