20

992 80 9
                                    

"Ara mana?" Tanya Jaemin begitu sampai di basecamp nya, dia gak bareng Ara karena pas pulang Jaemin sama Haechan dipanggil Renjun keruangannya dan Ara pulang sendiri.

"Ara? Dia belum pulang, gue kira dia bareng sama lo" ucap Yeji.

Haechan melihat muka Jaemin, "Telepon" suruh Haechan. Tanpa pikir panjang, Jaemin langsung mengambil handphonenya untuk menghubungi Ara.

"Halo Ra. Lo dimana? Gue jemput"

"Halo Jaem, gu-gue lagi di makam"

"Kirim alamatnya, gue jemput"

"Gak usah, ini bentar lagi pulang"

"Gue gak terima penolakan, Ara"

"Oke, gue kirim alamatnya"

Tut

"Gimana?" Tanya Haechan begitu Jaemin sudah selesai teleponan.

"Gue mau jemput Ara dulu" Jaemin pergi gitu aja dari basecamp itu, Haechan sama yeji bertukar pandang.

"Gue takut Jaemin di manfaatin sama Ara" ucap Haechan.

"Gak boleh berprasangka buruk!" Ucap Yeji lalu memukul pelan kepala Haechan.

"Eh tapi ji, bener deh. Gue ngerasa kayak ada yang gak beres sama Ara" ucap Haechan.

"Ututu, Apa yang gak beres? Sini sini cerita sama yeji cantik" ucap Yeji dengan nada imut serta mengusap pelan kepala Haechan.

"Jijik anjim!"

...

Jaemin menjemput Ara ke lokasi yang dikirim Ara, lokasinya agak jauh dari basecamp mereka jadi butuh waktu kurang lebih 20 menitan.

"Makasih Jaemin" ucap Ara begitu masuk mobil Jaemin.

"Gak usah bilang makasih, Lo ke makam siapa?" Tanya Jaemin.

"Ke makam bo-bokap gue, kenapa?" Tanya Ara balik.

"Gak papa sih, gue cuma penasaran aja. Emang ada makam ya daerah sini? Setau gue ke dalem sana komplek kumuh" ucap Jaemin seadanya.

"A-ah itu, bo-bokap gue emang dimakamin di situ, keluarga gue emang gak mampu beli tempat buat makam bokap gue" ucap Ara.

"Segitunya?" Tanya Jaemin, Ara cuma ngangguk.

"Kapan-kapan gue boleh ke makam bokap lo?" Tanya Jaemin (ke makam bokap sendiri aja gak mau).

"Bo-boleh"

Jaemin sama Ara sampe di basecamp mereka, di ruang mereka kumpul cuma ada Yeji sama Ryujin.

"Haechan mana?" Tanya Jaemin.

"Pulang, ditelepon abangnya" ucap Yeji.

"Ra, mening lo bersih-bersih dulu gih. Nanti kalo mau makan bilang aja sama yeji atau Ryujin. Ji, jin ntar bayarin dulu besok gue ganti" ucap Jaemin yang dianggukin yeji sama Ryujin.

"Lo mau kemana?" Tanya Ara.

"Pulang, nanti kalo ada waktu malem gue kesini" ucap Jaemin, Ara langsung pergi ke kamarnya.

"Bawa sundae ya" ucap Yeji.

"Lo gak pulang?" Tanya Jaemin.

"Ya kalo gue pulang Yeji pulang si Ara sama siapa? Mau si Ara di gilir sama temen lo?" Tanya Ryujin.

"Sialan bahasa lo!"

Jaemin pulang sendiri karena Haechan udah pulang duluan, pas sampe rumahnya dia ngeliat Mark udah siap-siap gak tau mau kemana.

[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang