15

1.2K 112 1
                                    

16.00 KST || Rumah Sakit

Ceklek

"Oom Jaehyun? Tante rose?" Renjun sama Jeno kaget tiba-tiba ada Jaehyun sama rose kesini, padahal kan gak ada yang ngasih tau.

"Kalian emang niat gak mau ngasih tau Tante?" Tanya rose pas ngeliat Haechan tiduran di ranjang rumah sakit dengan infus ditangannya.

Ada tatapan kecewa Dimata rose yang bisa diliat Renjun sama Jeno, "Ki-kita cuma takut Oom sama Tante khawatir" jawab Renjun.

"Seharusnya kalian bilang dari awal, Oom gak akan marah kalo kalian bilang. Kalo gini caranya Oom kecewa, kalian udah Oom anggep anak sendiri, jangan bikin Oom ngerasa gagal jagain kalian" ucap Jaehyun menatap Renjun dan Jeno yang masih agak sedikit takut ngeliat Jaehyun.

"Maaf Oom Tante" Rose gak peduliin omongan mereka bertiga, dia lebih milih ngedeket kearah Haechan yang dari tadi kemaren malem belum buka mata.

Tangan rose mengusap pelan rambut Haechan, "Haechan sayang bangun ayo, nak" Rose juga kan udah anggep keponakannya kayak anaknya sendiri, apalagi Taeyong sama Jennie udah nitipin anaknya sama mereka berdua.

"Lebih baik kalian pulang sebelum kakak kalian ngelakuin hal-hal yang kelewatan. Haechan biar Oom sama Tante aja yang nemenin, Oh iya Jaemin mana?" Tanya Jaehyun pada Renjun Jeno.

Renjun sama Jeno bertukar pandangan, mereka juga gak tau Jaemin dimana. Daritadi siang Jaemin belum nunjukin batang hidungnya.

"Jangan bilang kalian gak tau?" Tanya Jaehyun, mereka cuma geleng kan mereka juga gak tau.

"Jaemin belum pulang dari tadi siang" ucap Jeno.

"Hubungin dia, bilangin kalo dia gak pulang Oom marah" ucap Jaehyun.

"I-iya Oom" Renjun sama Jeno langsung keluar aja dari ruangan Haechan, mereka juga agak takut ngeliat sorot mata Jaehyun yang terkesan dingin.

"Jun gimana nih, si jaemin kan gak bawa hp" Jeno ngeliat handphone Jaemin yang masih dia pegang.

"Siapa tau udah dirumah" ucap Renjun berusaha tenang, padahal dalam hatinya udah takut. Takut dimarahin sama Jaehyun atau rose.

...

Ting

Tiba-tiba ada pesan masuk ke handphonenya Renjun, dia sama Jeno lagi ada diperjalanan pulang.

Renjun bukan handphonenya dan ngeliat ada pesan dari Jungwoo.

"Jen! Jen ke sirkuit sekarang!" Ucap Renjun sambil menepuk kasar lengan Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jen! Jen ke sirkuit sekarang!" Ucap Renjun sambil menepuk kasar lengan Jeno.

"Ngapain bego?! Lo mau balapan juga, mau kaya Haechan?" Tanya Jeno sambil pokus nyetir mobilnya.

"Jaemin!" Tanpa basa-basi Jeno langsung ngarahin mobilnya kearah sirkuit, dia gak tau Jaemin kenapa tapi kalo udah nyangkut adeknya harus siaga.

Setelah ngabisin waktu 10 menit dijalan, Jeno sama Renjun sampe di sirkuit yang biasa Jaemin datengin, Jeno markirin mobilnya asal didepan gerbang masuk sirkuit, mereka liat mobil Jaemin juga ada disitu.

[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang