24

950 79 4
                                    

"Simpan saja di bagasi" ucap Mark.

"Baik tuan muda" Pak Kim langsung melakukan apa yang disuruh oleh Mark, kini Mark dan Jeno sudah sampai lagi di Korea.

Mereka memang jadi pulang dari hari Sabtu, dan sekarang sebelum pulang kerumah mereka harus ngecheck lagi ke kantornya sebentar.

Setelah sampe dikantor, Mark dan Jeno langsung masuk keruangan Mark. Disana ada Yeri yang lagi duduk di kursi punyanya.

"Kok disini, yer? Bukannya sakit?" Tanya Mark sedangkan Jeno udah pergi ke ruangannya Mark duluan.

"Kemarin emang pusing pak, tapi sekarang udah gak papa kok. Sekalian urusin berkas juga" ucap Yeri sambil senyum.

"Oh yaudah, jaga kesehatan. Oiya apa ada yang harus saya tanda tangani?" Tanya Mark.

"Sebenarnya ada, tapi berkas itu masih di revisi ulang sama Jungwoo. Mungkin sekitar jam 12 nanti baru bisa bapak tanda tangani" ucap Yeri.

"Eumm jam 12 ya?" Mark liat jam ditangannya, ini masih jam 9 pagi.

"Kalo bapak capek, bapak bisa pulang saja. Mungkin nanti sore setelah kerjaan saya beres, saya datang kerumah bapak" ucap yeri.

"Gak papa nih?" Tanya Mark memastikan.

"Iya gak papa pak, sudah tugas saya" ucap Yeri sambil senyum.

"Yasudah makasih ya yer. Nanti kalau mau datang hubungi saja dulu, takutnya saya sedang tidak dirumah" ucap Mark.

"Siap pak" Mark akhirnya masuk keruangannya, emang deket sih. Jadi ruangan Yeri tuh depan-depanan sama ruangannya Mark, emang biasa kalo untuk ukuran sekertaris direktur utama.

"Jen balik gak?" Tanya Mark liat Jeno yang malah tiduran di sofa ruangannya.

"Gak ada kerjaan?" Tanya Jeno.

"Gak ada. Nanti sore Yeri kerumah" ucap Mark.

"Yaudah ayo" ucap Jeno lalu mengambil jas yang dia simpen di kursi.

Mereka pulang lagi dianter supir, setelah sampe mereka masuk kerumah emang sepi. Mungkin lagi pada keluar.

"Gue mau langsung tidur" ucap Jeno.

"Jangan lupa mandi dulu, baju lo kotor kalo langsung ke kasur" ucap Mark yang diangguki Jeno, Mark sama Renjun itu emang pencinta kebersihan banget.

Mark langsung nyimpen koper ke kamarnya dan langsung mandi. Pas abis mandi dia langsung ke ruang kerjanya lagi, ya biasa kejar waktu.

Ngurus 2 pusat perusahaan dan 6 cabang perusahaan gak gampang buat Mark. Udah beberapa kali Jaehyun bilang jangan nambah cabang dulu untuk sementara tapi Mark tetep susah dibilangin.

Sebenarnya kantor cabang dari Taeyong ada 5 dan punya Mark sendiri ada 2, dikarenakan yang satu bangkrut jadi sisa 6 kantor cabang.

Gak lama kedengeran suara mobil masuk pekarangan rumah, Mark liat dari jendela ternyata Renjun, Haechan sama Jaemin bahkan ada Jaehyun juga.

Mark mau keluar dari ruangannya tapi tangan dia gak sengaja ngejatohin tumpukan kertas punya dia. Mau gak mau dia harus nyusun dulu dari awal.

"Hhh, ada ada aja"

Setelah beberes, Mark langsung keluar dari ruangannya dan nyamperin adek-adeknya sama oom nya diruang keluarga.

"Tumben Oom Jaehyun kesini?" Ucap Mark lalu duduk di samping Renjun.

"A-ah gak papa lagi pengen aja. Kamu kok udah pulang? Padahal bilang sama Oom biar Oom jemput" ucap Jaehyun.

"Gak perlu Oom, lagian ada supir"

[𝕀] 𝔻𝔼𝕊𝕋ℝ𝕆𝕐𝔼𝔻 : 𝔻𝕖𝕤𝕥𝕣𝕠𝕪𝕖𝕕 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖 𝕓𝕪 𝕝𝕚𝕥𝕥𝕝𝕖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang