Jangan lupa vote dan coment❤️😄
"Pak, kami sudah menemuinya, dia sedang bersama satu teman lainnya tidur di gubuk tengah hutan" ucap sang pengawas hutan di telfon
"Syukurlah, kalau gitu tolong bangunkan mereka dan bawa kembali ke sini"
Tepat di pagi buta ini, jochan dan donghyun sudah di temukan oleh sang penjaga. Mereka di suruh bangun dan langsung membawa mereka kembali ke area camping.
Terkejut karna tau kalau jochan bersama donghyun, tiba tiba seseorang dengan cepat mendekati mereka dan-
Buuuuugghhhh~
"YAAAAAAKK LO PASTI MAU NYELAKAIN JOCHAN KAN!!!"
Orang itu langsung memukul pipi donghyun hingga terjatuh dan meremas kera bajunya sampai kepala donghyun terangkat keatas.
"LO JANGAN ASAL NUDUH ANJING!"
Tidak terima dirinya di tuduh seenaknya. Donghyun pun membalas memukulnya tepat mengenai pipi lawanya lalu ia bangkit ingin menambah pukulan itu sebelum mereka ditahan oleh sang ketua.
"STOP! kalau masih terus begini saya akan menghukum kalian berdua!!" ancamnya
"Lo dengar ya! Kalau gua ga ada, mungkin si buta udah ilang di hutan!" bisik dongyun di hadapannya dan bangkit masuk ke dalam tenda.
Tidak mendengar baik apa yang di katakan oleh donghyun, jibeom pun ikut bangkit dan masuk ke dalam tenda yang di dalamnya ada jochan yang masih tidur saat di bawa kembali.
•••••
"Eh udah bangun?" tanya bomin
"ugghh bomin? hiks kau bomin kan!?" Tanya jochan balik memastikan, soalnya dia belum sadar saat di bawa ke tenda dan setelah tau dia memeluk bomin erat.
"Sudah jangan nangis, lebih baik kau makan dulu. Pasti kau belum makan kan dari semalem?" jochan mengangguk dan jaehyun tiba tiba datang ikut gabung sama mereka.
"Eh jochan? Kau baik baik aja kan?"
"Iya, aku ga apa apa. Um~ donghyun mana?"
"Kebetulan aku mau nanyak? Kau ga di apa - apainkan sama donghyun?"
"Ga kok!, malahan aku mau bilang makasih sama donghyun, mungkin kalau dia ga ada, aku udah beneran ilang di hutan."
"Oh! Jadi dia yang nyelamatimu ya jochan, baguslah masih punya hati tu anak" sela jaehyun
"Btw kan chan, tau ga? Tadi pagi tuh jibeom sama donghyun berantem lo!" sambung jaehyun,
Mendengar itu jochan mengerutkan keningnya kaget, sedangkan bomin menatap marah jaehyun, kenapa harus diberitahu masalah itu. Bomin pun memegang tangan jaehyun lalu membawanya keluar tenda.
"Lo apaansih, ngapain lo kasih tau jochan masalah tadi pagi!?" tanya bomin santai mencoba untuk tidak emosi
"Ya emang kenapa? Kan gue cuman ngasih informasi doang, lagian nanti dia juga bakalan tau sendiri kok" balas jaehyun santai
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT IS LOVE [DONGCHAN]
Short StoryIni tentang jochan pria tunanetra yang hidupnya bergantung pada orang terdekatnya. "DASAR BUTA LO TU NYUSAHIN TAU NGGA!" Dan juga seseorang yang tidak terima keberadaannya. Apakah dia akan terus menganggu hidup jochan? √Book mengandung unsur BXB awa...