Jangan lupa vote dan coment ❤️😄
•Flashback on•
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo tapi, gue takut lo jadi kepikiran"
"Gue ga selemah kayak lo bayangin, ngomong aja"
"S-sebenarnya kecelakaan itu di sengaja" ya itu baru awal yang di beritahu seungmin gimana kalau sepenuhnya.
"Maksud lo!?" wajah donghyun menjadi lebih serius mendengarnya
"Ada seseorang yang mau nyelakain jochan dengan cara apapun"
"Cih~ gue udah duga itu, siapa orangnya?"
"Bong jaehyun"
•••••
Kejadian di hutan 🌲
Apa kalian masih ingat kejadian dimana jochan tersesat di hutan saat itu, kalau kalian menebak itu perbuatan disengaja kalian benar.
Seseorang yang waktu itu liat jochan duduk sendirian lalu mengajaknya ketengah hutan untuk cari kayu bakar. Sebenarnya mereka 2 orang, salah satunya jaehyun dan satu lagi yang membongkar semuanya seungmim.
Sebab itu saat jochan mau izin pergi sama jibeom langsung dicegah seungmin agar rencananya berhasil.
Tepat sudah ditengah hutan, saat seungmin sudah dapat beberapa kayu bakar dia memberikan sama jochan lalu mencarinya lagi? Bohong! Seungmin mendekati jaehyun untuk mengambil amplop yang berisikan uang karna sudah menuruti perintahnya lalu pergi ninggalin mereka berdua sebelum-
"Kalau lo bongkar semua, vidio ini akan gue sebar dan lo akan tau sendiri akibatnya" bisik jaehyun sebagai ancaman, seungmin ga sadar kalau saat ia menggiring jochan ketengah hutan jaehyun dibelakang merekam dirinya.
Setelahnya jaehyun bersembunyi di balik pohon melihat kearah jochan yang berdiri sendiri sambil memegang kayu bakar dipelukannya.
"Maaf jochan, tapi aku mulai membencimu" setelah itu jaehyun pun pergi.
•••••
Kejadian makan malam 🌑
Kalian masih ingat juga saat jochan, bomin, jibeom dan donghyun makan malam setelah selesai ke perpustakaan? Ya malam dimana jochan tiba tiba tertumpah minuman dan membasahi tubuhnya.
"Lo mau bantu gue ga?"
"Bantu apa"
Seseorang membisikkan sesuatu ke teman ceweknya, siapa lagi kalau bukan jaehyun yang nyuruh untuk menumpahkan minuman ke jochan yang dibawanya nanti. Dan saat kejadian itu terjadi jaehyun bersembunyi dibalik sweeter hitam dan masker menutupi setengah wajahnya yang tersenyum puas.
•••••
Kejadian pulang sekolah 🍦
Saat jaehyun ninggalin jochan di halte waktu itu, ingat ga? Kalau ada mobil yang berhenti di sebrang jalan. Itu sebenarnya mobil teman jaehyun yang udah direncanain sama mereka untuk ninggalin jochan yang kedua kalinya.
"Mampus gue kerjain lagi haha dia kira gue beneran minta maaf sama tu orang buta rasain!" Seisi mobil pun tertawa dengar ocehan jaehyun kecuali satu orang.
Ya! Seungmin, dia juga ada di dalam tapi merasa perbuatan mereka sudah berlebihan dia hanya diam mengingat kalau seungmin menasehati mereka kala itu, bisa saja jaehyun ngancam akan menyebar vidionya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT IS LOVE [DONGCHAN]
Short StoryIni tentang jochan pria tunanetra yang hidupnya bergantung pada orang terdekatnya. "DASAR BUTA LO TU NYUSAHIN TAU NGGA!" Dan juga seseorang yang tidak terima keberadaannya. Apakah dia akan terus menganggu hidup jochan? √Book mengandung unsur BXB awa...