☁️6

212 22 34
                                    

Jangan lupa vote dan coment ❤️😄



Siang hari, bomin dan jochan lagi berjalan menuju perpustakaan kota setelah pulang sekolah. Itu tidak jauh, hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit untuk sampai di sana.

Mereka ke perpus dikarnakan sebentar lagi akan ujian. Jujur bomin malas kalau urusan belajar, biasanya dia akan mencotek jawaban jaehyun. Tapi karna hubungan mereka sedang tidak baik, dia memilih untuk belajar mandiri. Jibeom juga ikut tapi dia akan datang agak lama.

Cara jochan belajar dengan menggunakan alat belajar khusus vidio. Disana dia akan menggunakan voice search lalu memilih acak vidio yang ia ingin dengar menggunakan earphone dan memahami penjelasannya.

Sedang menghafal sambil melihat sekeliling, tak sengaja bomin nampak ada donghyun di sana. Dia sedang berada di lorong lemari buku.

"Kim donghyun!"

Merasa di panggil, donghyun ngelihat ke sumber suara. Ternyata bomin, oh! Ada jochan juga, segera dia mendekati mereka lalu duduk sambil membawa buku yang sudah ia cari tadi.

"Tumben lo ke sini, biasanya hm susah bilang lah"

"Manggil gue hanya untuk menghina ya?"

"Um~ bukan gue yang bilang ya"

Mendengar suara berisik saat sedang fokus belajar, jochan membuka kedua earphone dan menegur mereka.

"Bomin bisa diam tidak, ini perpustakaan untuk belajar bukan gibah lagi"

"Kok aku, ininih donghyun"

"D-donghyun? Di di sini"

"Hm, disebelah mu"

Mengetahuinya jochan menghadap ke arah donghyun.

"Hai donghyun" senyumnya manis

"Bukan di kiri, di kananmu"

"Oh~ hhh sorry sorry, donghyun tumben ke sini?"

"Ini gue disuruh mama buat cariin buku resep makanan"

"Ou~ ga belajar? Bentar lagi ujian loh"

"Lo tau sendiri kan. Dikelas aja gue sering cabut, boro boro belajar"

"Ga boleh gitu, yaudah kau disini saja kita belajar sama sama"

"Oke deh" jawabnya penuh semangat.

Donghyun mencari buku pelajaran sesuai yang jochan suruh, setelahnya dia mulai membaca dan mencoba menjawab beberapa soal. Sesekali jochan memberi soal kepada donghyun untuk memastikan kalau dia serius belajar.

"Jawaban gue benar?" tanya donghyun

"Wah~ tepat sekali, yeay~"

Jochan memeluk donghyun bahagia. Karna di sisi lain, dia juga ingin kalau donghyun bisa berubah menjadi kepribadian yang lebih baik lagi.

"Heh~ nyamuk deh." guman bomin di meja sebrang.

"Maaf telat!"

THAT IS LOVE [DONGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang