Jangan lupa vote dan coment ❤️😄
Dua hari berlalu paginya suasana kembali normal terhadap kondisi donghyun, dia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.
Tapi mama donghyun belum datang untuk menjemput karna ada kesibukan mendadak jadi donghyun menunggu sedikit lama. Hm selagi ada jochan menemaninya mungkin donghyun merasa betah mau itu selama apapun.
Merasa bosen di ruangan terus, donghyun membawa jochan ke taman rumah sakit mencari angin segar karna masih pagi gini cuaca mendukung.
Sambil berjalan mereka sesekali bercanda, melihat kursi roda yang terletak tak jauh dari sana, donghyun mengambilnya lalu membawa di hadapan jochan.
"Sini duduk biar aku bawa jalan jalan" ya! Donghyun mengambil kursi roda yang ada di depan ruangan orang lain tanpa permisi.
"Duduk dimana? Jangan ngerjain aku lagi deh!"
"Udah tenang aja sini duduk" donghyun menuntun agar jochan duduk di kursi roda itu.
"Aku ga bohong kan emang mau bawa kau jalan di lorong rumah sakit sekalian ke taman"
"T-tapi kamu kan baru sembuh?"
"Cih~ udah tenang aja duduk diam"
Donghyun mendorong kursi roda itu dengan tenang, tapi ga lama donghyun perlahan mempercepat dorongannya sambil sediki berlari membuat jochan kaget dan takut sesekali menjerit.
"DONGHYUN STOP!!"
"HEIIII SSSSSTTTTT" sela suster yang telah dilewati mereka berdua.
Dan berhenti saat mereka sudah di taman. Sekarang mereka tengah duduk di kursi taman, tapi suasana berbeda karna jochan marah sama donghyun ya iyalah dikerjain mulu.
"Ga ngulangin lagi deh, janji" jochan tidak membalas ucapan donghyun
"Jangan ngambek dong aku minta maaf"
"Hah~ yaudah deh kali ini aku maafin, tapi kalau diulangi lagi bye!"
"Liat sini dong jangan nunduk terus" jochan pun mulai mengangkat wajahnya lalu menghadap samping.
"Aku di kanan bukan di kiri" omel donghyun
"Oh! M-maaf" ucap jochan diiringi tawanya.
"Can a-aku mau ngomong sesuatu"
"Mau ngomong apa?"
"Hm~ aku minta maaf ya soal sikap aku yang buruk dulu terhadapmu, jujur kalo diingat ingat aku nyesal sekarang! Kenapa bisa aku berprilaku buruk terhadap orang sepertimu-
"Disaat itu juga ga tau kenapa! Aku selalu memikirkan mu (dan disitulah saat kau mulai perhatian denganku ntah kenapa aku selalu gugup)" lanjut donghyun dalam hati.
"Sekali lagi aku minta maaf, kuharap kau tidak membenciku"
"Jika aku membencimu aku ga akan disini, mungkin kau dulu sering emosi jadi kau melampiaskannya ke orang lain. Tapi kau harus janji jangan ulangi lagi dan satu hal aku ga pernah marah padamu jadi jangan minta maaf" senyum jochan manis.
Mendengar balasan dari jochan donghyun merasa legah sekaligus seneng.
Orang seperti jochan diperlukan buruk? Mungkin gue orang terakhir jadi siapa yang berani ganggu jochan sekarang, berhadapan sama gue! Itu yang ada dipikiran donghyun sekarang.
"Makasih can"
"Sama sam-
Chuup~
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT IS LOVE [DONGCHAN]
Short StoryIni tentang jochan pria tunanetra yang hidupnya bergantung pada orang terdekatnya. "DASAR BUTA LO TU NYUSAHIN TAU NGGA!" Dan juga seseorang yang tidak terima keberadaannya. Apakah dia akan terus menganggu hidup jochan? √Book mengandung unsur BXB awa...