Jangan lupa vote dan coment ❤️😄
Knock knock~
"Siap- loh jibeom? Ngapain ke sini?" tanya seseorang di balik pintu yang kaget dengan kedatang jibeom yang tiba tiba.
"Gue cuma mau main kesini aja jae"
"Yaudah masuk dulu ga enak ngobrol diluar" jibeom pun masuk dan mengikuti langkah pria manis itu sampai di ruang tamu.
"Um~ lo belum ngobatin luka di wajah lo ya?" tanya jaehyun yang salfok sama wajah jibeom.
"Hehe tadi pulang ke rumah gue langsung ke sini jadi lupa" balas jibeom kaku.
"Yaudah lo duduk dulu aja gue mau ngambil kotak p3k bentar"
Mendengar suara langkah kaki mendekat dari yang nunduk jibeom langsung melihat kearah jaehyun duduk di sampingnya.
Sebelum mengobati luka jibeom pria manis itu mengarahkan rambut jibeom yang turun ke belakang agar lukanya tidak terhalang dan perlahan men tap tap lukanya dengan kapas yang sudah diberi alkohol.
"Kalau sakit bilang aja"
"Ssshhh~ aauu" merasa perih reflek jibeom memegang tangan jaehyun.
Blush~
"Eem-maaf" jaehyun kembali mengobati lukanya, tapi genggaman itu belum terlepas.
"Selesai, oh iya aku minta maaf ya gara gara belain gue lo jadi terluka gini"
"Santai aja ini semua bukan salah lo"
"Tapi kalau boleh tau lo punya masalah apa sama donghyun, kenapa dia bersikap kasar sama lo?" tanya jibeom.
"Um~ gue juga ga tau kenapa, tapi lo taukan kalau donghyun dari dulu emang gitu suka melampiaskan kekesalan sama orang lain kayak dilakuin ke jochan dulu"
"Oh iya benar juga gila tu orang ga sembuh sembuh" mereka pun tertawa bareng dan berakhir jibeom terbaring di sofa.
"Lo belum makan siang?" tanya jaehyun yang dibalas gelengan oleh dominan
"Gue deliv ya"
"Gausah gue bisa makan dirumah lagian ga enak sama lo ngerepotin mulu dari tadi"
"Santai aja"
Sambil menunggu makanan datang, jaehyun bersandar di dada jibeom yang berbaring tepat disampingnya, mereka juga sesekali bercerita tentang kepribadian mereka kek curhat gitu.
Saat pesanan dateng mereka juga makan bareng berlanjut sedikit bermain game dan menonton film hingga tak terasa malam pun tiba.
"Bokap nyokap lo belum pulang?" jaehyun cumam ngegeleng
"Yaudah kalau gitu gue nginap sini ya sekalian nemenin lo"
"G-gausah gue udah biasa kok sendirian"
"Gapapa lah gue bosan juga dirumah sesekali nginap boleh ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT IS LOVE [DONGCHAN]
Short StoryIni tentang jochan pria tunanetra yang hidupnya bergantung pada orang terdekatnya. "DASAR BUTA LO TU NYUSAHIN TAU NGGA!" Dan juga seseorang yang tidak terima keberadaannya. Apakah dia akan terus menganggu hidup jochan? √Book mengandung unsur BXB awa...